Sukses

Meninggal Kecelakaan, Kakak Syahrini Sempat Ucap Takbir

Syahrini menyebutkan penyebab sang kakak meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana duka tengah menyelimuti keluarga Syahrini. Sang kakak, Ridwan Zaelani, meninggal dunia pada Selasa (25/9/2018).

Saat ditemui di rumah duka di kawasan Bogor, Jawa Barat, Syahrini menyebutkan penyebab sang kakak meninggal dunia.

"Kami sekeluarga sedang berduka, kakak satu-satunya laki-laki berpulang ke Rahmatullah, meninggal 25 September. Lahir 5 September. Melalui proses kecelakaan besar di proyek kami," kata Syahrini pada Rabu (26/9/2018).

Syahrini menjelaskan bahwa keluarganya memang memiliki usaha di bidang proyek pertambangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Usia Muda

"Kakak dan keluarga sudah lama turun-temurun dengan keluarga menggeluti bisnis kuari, itu adalah gunung yang dikelola oleh almarhum ayah dan diteruskan almarhum abang. Beliau di usia yang sangat muda meninggalkan kita," papar Syahrini sambil terus terisak.

3 dari 3 halaman

Mengucap Nama Sang Maha Kuasa

Lebih lanjut, Syahrini mengatakan bahwa sang kakak meninggal dengan sangat indah karena mengucap nama Sang Maha Kuasa menjelang ajalnya.

"Sebelum magrib, menurut saksi di lokasi, kata-kata terakhir adalah 'astagfirullah allahuakbar', meninggal dengan indah. Rasul juga meninggal Selasa dan dikubur Rabu, persis sama kakak saya Ridwan, semoga husnul khotimah," jelas Syahrini.

View this post on Instagram

• Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018 Telah Berpulang Ke Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani Jenazah disemayamkan di: Rumah ibu Hajjah Wati Zaelani Pemuda Air Mancur Haur Jaya. Jl. Bitung 1 no 12 Rt 004/Rw 007 Kebon Pedes Tanah Sereal, Bogor. Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Wassalamualaikum Wr.Wb Keluarga (alm) H. Dadang Zaelani. __________\\\__________ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.