Baru Lahir, Anak Chicco Jerikho dan Putri Marino Sudah Punya Akun Instagram

Oleh Sapto Purnomo pada 26 Sep 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 26 Sep 2018, 15:30 WIB
[Bintang] Putri Marino Melahirkan
Perbesar
Baru dua hari terlahir ke dunia, Surinala Carolina Jarumilind, anak Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah punya Instagram. (Instagram/chicco.jerikho)

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino Baru saja melahirkan anak pertama, buah cinta pernikahannya dengan Chicco Jerikho, Senin (24/9/2018). Berjenis kelamin laki-laki, Chicco Jerikho dan Putri Marino sepakat memberi nama anaknya, Surinala Carolina Jarumilind.

Mencoba membagi kebahagiaan atas kelahiran anak pertamanya, Chicco Jerikho mengunggah wajah putri kecilnya di Instagram.

Yang menarik, baru beberapa hari terlahir ke dunia, anak Chicco Jerikho dan Putri Marino ternyata sudah memiliki akun Instagram, @surinalacjarumilind. Bahkan, akun tersebut juga mengunggah foto Surinala Carolina Jarumilind yang baru saja lahir.

“......semulai dua hari yang lalu....aku memulai catatanku di semesta ini.....”#Surinala," tulis @surinalacjarumilind dalam keterangan foto yang diunggahnya.

2 dari 3 halaman

Dikomentari Chicco Jerikho

Surinala Carolina Jarumilind
Perbesar
[Foto: Instagram]

Chicco Jerikho jadi orang pertama yang mengomentari foto yang diunggah akun @surinalacjarumilind. Tak banyak kata, Chicco Jerikho hanya menegaskan kalau foto tersebut adalah buah cintanya dengan Putri Marino.

"Buah Hatiku," tulis Chicco Jerikho.

3 dari 3 halaman

Banyak Pengikut

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Perbesar
Anak pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino, Surinala Carolina Jarumilind. (Instagram: @chicco.jerikho)

Akun Instagram tersebut juga sudah punya banyak pengikut. Total ada 6.889 follower yang berteman dengan akun @surinalacjarumilind. Selain itu, foto tersebut juga disenangi oleh lebih dari 9.441 orang yang memberikan tanda suka pada foto tersebut.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓