Sukses

Baru Lahir, Anak Chicco Jerikho dan Putri Marino Sudah Punya Akun Instagram

Baru berusia dua hari, Surinala Carolina Jarumilind, anak Chicco Jerikho dan Putri Marino, sudah punya Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino Baru saja melahirkan anak pertama, buah cinta pernikahannya dengan Chicco Jerikho, Senin (24/9/2018). Berjenis kelamin laki-laki, Chicco Jerikho dan Putri Marino sepakat memberi nama anaknya, Surinala Carolina Jarumilind.

Mencoba membagi kebahagiaan atas kelahiran anak pertamanya, Chicco Jerikho mengunggah wajah putri kecilnya di Instagram.

Yang menarik, baru beberapa hari terlahir ke dunia, anak Chicco Jerikho dan Putri Marino ternyata sudah memiliki akun Instagram, @surinalacjarumilind. Bahkan, akun tersebut juga mengunggah foto Surinala Carolina Jarumilind yang baru saja lahir.

“......semulai dua hari yang lalu....aku memulai catatanku di semesta ini.....”#Surinala," tulis @surinalacjarumilind dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikomentari Chicco Jerikho

Chicco Jerikho jadi orang pertama yang mengomentari foto yang diunggah akun @surinalacjarumilind. Tak banyak kata, Chicco Jerikho hanya menegaskan kalau foto tersebut adalah buah cintanya dengan Putri Marino.

"Buah Hatiku," tulis Chicco Jerikho.

3 dari 3 halaman

Banyak Pengikut

Akun Instagram tersebut juga sudah punya banyak pengikut. Total ada 6.889 follower yang berteman dengan akun @surinalacjarumilind. Selain itu, foto tersebut juga disenangi oleh lebih dari 9.441 orang yang memberikan tanda suka pada foto tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini