Sering Diserang Haters, Roy Kiyoshi Sakit Hati?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 26 Sep 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 26 Sep 2018, 14:30 WIB
Roy Kiyoshi
Perbesar
Roy Kiyoshi [foto: instagram/roykiyoshi]

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bergulir isu operasi plastik, haters alias orang yang membenci Roy Kiyoshi seakan menjamur. Mereka seolah tiada henti menghujani artis 31 tahun ini dengan kalimat bernada negatif soal fisik.

Alih-alih terganggu atau kesal, sikap Roy Kiyoshi justru sebaliknya. Ia mengaku sama sekali tak sebal dengan perilaku para haters. Alasannya pun sangat bijak.

"Karena haters itu tidak ada niat untuk membenci. Mereka begitu karena sudah stres dengan dunia kerja mereka yang macet segala macam," ujar Roy Kiyoshi di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

"Yang ada 24 jam, nih, mereka pegang HP. Nah waktu mereka melihat public figure atau apa, mereka asal ngetik aja langsung. Mereka juga lupa, kok, apa yang mereka omongin," katanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Sakit Hati

Roy Kiyoshi
Perbesar
[Foto: Instagram Roy]

Roy Kiyoshi mengaku sering membaca pernyataan negatif para haters. Namun, dia berusaha menyikapi dengan positif. "Jadi, tidak ada rasa sakit hati atau apa," kata pria yang mengaku memiliki bakat indigo tersebut.

Meski tak merasa tersakiti, Roy Kiyoshi berharap agar para haters atau siapa pun itu bisa menggunakan media sosial dengan bijak. Karena bagaimana pun, mem-bully atau menghujat orang lain adalah tindakan yang tak bisa dibenarkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Untuk Kebaikan

Roy Kiyoshi
Perbesar
Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

"Misalnya berapa sudah terlalu parah ke anak-anak atau ke orang lain yang mentalnya enggak kayak aku. Buat para haters mungkin bijaklah menggunakan social media. Gunakan untuk berbuat baik dan mengajak kebaikan. Yuk ramai-ramai, amal. Social media tuh bisa buat itu," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait