Sukses

Anak-Anak Kakak Syahrini Menangis Sepanjang Proses Pemakaman

Tangis dua keponakan Syahrini iringi kepergian ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kepergian sang ayah, kini Syahrini kembali ditinggal salah satu orang yang paling dicintainya. Kakak Syahrini, Ridwan Zaelani, telah mengembuskan napas terakhir pada Selasa (25/9/2018).

Jenazah Ridwan Zaelani pun telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018). Prosesi pemakaman ini disaksikan oleh keluarga besar, tak terkecuali dua anak Ridwan Zaelani.

Melihat Instagram Stories Syahrini, dua anak lelaki Ridwan Zaelani mengenakan setelan baju koko berwarna putih. Mereka tampak bersedih melihat jenazah ayah tercintanya dikebumikan.

Bahkan sesekali, salah satu anak Ridwan Zaelani terlihat menyeka air mata yang mengalir. Tentu, rasa kehilangan  tak hanya menyelimuti anak-anak almarhum

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesedihan Syahrini

Mengenakan busana muslim dan jilbab serba hitam, Syahrini memegangi foto kakaknya tepat di sisi liang lahad. Meski memakai kacamata hitam, kepedihan tak bisa disembunyikan dari wajah Syahrini.

Selain Syahrini, ibu serta adik Ridwan Zaelani, Aisyahrani, juga menghadiri prosesi pemakaman. Mereka terlihat begitu berduka.

3 dari 3 halaman

Meninggalkan Empat Anak

Sementara itu, kakak kandung Syahrini pergi meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak. Tiga anak laki-laki, dan satu anak perempuan yang baru berusia dua bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.