Sukses

Wulan Guritno Puji Nama Anak Chicco Jerikho dan Putri Marino

Wulan Guritno ikut berbahagia atas kelahiran anak pertama Chicco Jerikho dan Putri Mario serta memuji nama yang mereka berikan

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Chicco Jerikho dan Putri Marino. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama, Senin (24/9/2018).

Melalui akun Instagramnya, Chicco Jerikho membagi kebahagiannya dengan mengunggah putri kecilnya yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Tak sedikit yang mengucapkan selamat kepada Chicco Jerikho dan Putri Marino atas kelahiran anak. Salah satunya sahabat dekat Chicco Jerikho, Wulan Guritno.

Dalam komentarnya, Wulan Guritno memuji nama unik anak pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino meskipun tidak dijelaskan secara detail arti namanya.

"Si cantik dgn nama indah 🧜‍♀️," tulis Wulan Guritno dalam kolom komentar foto yang diunggah Chicco Jerikho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selebritis

Tak hanya Wulan Guritno, beberapa selebritis Tanah Air juga ikut mengucapkan selamat atas kelahiran buah cinta pertama pasangan yang menikah. Mereka juga ikut berbahagia atas kehadiran Surinala Carolina Jarumilind ditengah-tengah rumah tangga keduanya.

"Selamat datang ke dunia Baby Suri ❤️❤️ Selamat papa mama @chicco.jerikho @putrimarino," tulis @chelseaoliviaa.

"Selamat c and Putri 🎉🎉🎉," tulis Luna Maya.

"PUJI TUHAN BROTHER 🙏 CONGRATS daddy @chicco.jerikho & mommy @putrimarino ,God bless you guys #selamatbegadang😀," tulis Marcelino Lefrandt.

3 dari 3 halaman

Doa Chicco Jerikho

Dalam unggahannya, Chicco Jerikho memberikan pesan khusus kepada Surinala. Bintang film Filosofi Kopi itu mengatakan bahwa hidup takkan seindah cerita dongeng yang sering Surinala dengar selama di kandungan.

Namun Chicco Jerikho berjanji akan selalu memberikan penjagaannya kepada Surinala.

"Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak...perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu se indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut...tapi jangan khawatir ada Papa ,Mama dan Papa JESUS...Lets raaaawwkkkkk 🤘🏽 #surinala 📸," kata Chicco Jerikho seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (26/9/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.