Sukses

Roy Kiyoshi Merasa Lebih Nyaman Sejak Dipanggil Dedek

Apa alasan Roy Kiyoshi meminta orang-orang untuk memanggilnya dengan nama sapaan Dedek?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Roy Kiyoshi belakangan menjadi buah bibir di masyarakat. Pertama, Roy Kiyoshi disebut telah melakukan operasi plastik karena wajahnya dianggap berubah. Selain rahangnya yang lebih tirus, matanya pun tampak lebih sipit.

Kedua, Roy Kiyoshi juga disebut mengubah bentuk gigi depannya menjadi seperti gigi kelinci. Hal ini lagi-lagi menjadi bahan perbincangan orang banyak.

Selain penampilan, sapaan Roy Kiyoshi juga mendadak jadi cibiran. Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, artis 31 tahun tersebut meminta agar orang di sekelilingnya memanggilnya dengan sapaan "dedek".

Lantas, apa alasan pria yang mengaku indigo ini meminta orang-orang untuk memanggilnya dengan sapaan "dedek"?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

"Kalau dedek tuh kesannya jadi kayak kita lebih dekat, lebih nyaman, enggak ada batas antara kita dan kamu, Roy Kiyoshi. Kalau kokoh tuh kesannya kayak kokoh-kokoh Glodok tahu enggak sih, hehe," kata Roy Kiyoshi di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

3 dari 3 halaman

Kata Roy Soal Cibiran

Terkait cibiran yang dialamatkan padanya, Roy Kiyoshi juga tak merasa terganggu. Demi ketenangan, ia memilih untuk mengacuhkan omongan negatif sejumlah orang dan tetap berpikir positif.

"Aku sama sekali enggak tersinggung karena kita semuanya bertemen. Kebetulan teman dekat semuanya. Baik semua sama aku. Saya sebenarnya enggak masalah ya kalau misal perawatan terus orang-orang komentar," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini