Roy Kiyoshi Merasa Lebih Nyaman Sejak Dipanggil Dedek

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 26 Sep 2018, 12:40 WIB
Diperbarui 26 Sep 2018, 12:40 WIB
Roy Kiyoshi
Perbesar
Roy Kiyoshi [foto: instagram/roykiyoshi]

Liputan6.com, Jakarta - Nama Roy Kiyoshi belakangan menjadi buah bibir di masyarakat. Pertama, Roy Kiyoshi disebut telah melakukan operasi plastik karena wajahnya dianggap berubah. Selain rahangnya yang lebih tirus, matanya pun tampak lebih sipit.

Kedua, Roy Kiyoshi juga disebut mengubah bentuk gigi depannya menjadi seperti gigi kelinci. Hal ini lagi-lagi menjadi bahan perbincangan orang banyak.

Selain penampilan, sapaan Roy Kiyoshi juga mendadak jadi cibiran. Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, artis 31 tahun tersebut meminta agar orang di sekelilingnya memanggilnya dengan sapaan "dedek".

Lantas, apa alasan pria yang mengaku indigo ini meminta orang-orang untuk memanggilnya dengan sapaan "dedek"?

Alasan

Roy Kiyoshi
Perbesar
[Foto: Instagram Roy]

"Kalau dedek tuh kesannya jadi kayak kita lebih dekat, lebih nyaman, enggak ada batas antara kita dan kamu, Roy Kiyoshi. Kalau kokoh tuh kesannya kayak kokoh-kokoh Glodok tahu enggak sih, hehe," kata Roy Kiyoshi di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Kata Roy Soal Cibiran

Roy Kiyoshi
Perbesar
Roy Kiyoshi (instagram/roykiyoshi)

Terkait cibiran yang dialamatkan padanya, Roy Kiyoshi juga tak merasa terganggu. Demi ketenangan, ia memilih untuk mengacuhkan omongan negatif sejumlah orang dan tetap berpikir positif.

"Aku sama sekali enggak tersinggung karena kita semuanya bertemen. Kebetulan teman dekat semuanya. Baik semua sama aku. Saya sebenarnya enggak masalah ya kalau misal perawatan terus orang-orang komentar," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait