Roy Kiyoshi Ungkap Alasan Minta Dipanggil Dedek

Oleh Liputan6.com pada 26 Sep 2018, 11:30 WIB
Diperbarui 26 Sep 2018, 11:30 WIB
Roy Kiyoshi
Perbesar
Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Roy Kiyoshi meminta agar dipanggil "dedek". Sebelumnya, banyak warganet yang lebih akrab memanggilnya Koko.

Pria yang mengaku indigo itu mengungkap alasannya ingin dipanggil "dedek" oleh para fans. Menurut Roy Kiyoshi, panggilan itu membuatnya terkesan lebih dekat dengan para penggemar.

"Kalau dedek tuh kesannya jadi kayak kita lebih dekat, lebih nyaman, enggak ada batas antara kita dan kamu, Roy Kiyoshi" kata dia saat konferensi pers Indonesian Television Award 2018, di Hardrock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa 25 September 2018.

Roy Kiyoshi merasa kurang cocok dengan panggilan "koko" yang dipakai selama ini. Menurut dia, panggilan tersebut seperti memanggil orang keturunan Tionghoa.

"Kalau koko tuh kesannya kayak koko-koko Glodok, tahu enggak sih," tutur pria 31 tahun ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Panggilan Dedek

Roy Kiyoshi
Perbesar
[Foto: Instagram Roy]

Selama ini Roy Kiyoshi lebih karib dipanggil koko. Namun rupanya, host acara Karma itu ingin para penggemarnya memanggil dengan sebutan "dedek".

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Seterusnya

Roy Kiyoshi
Perbesar
Roy Kiyoshi [foto: instagram/roykiyoshi]

Keinginan Roy Kiyoshi ini terlihat dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @lambenyinyir. Pada video itu, Roy terlihat tengah ngobrol bersama wanita berkerudung. Dalam percakapan itu, Roy menyampaikan permintaannya kepada para penggemar.

"Aku boleh request enggak buat temen-temen semua? Mulai hari ini dan seterusnya panggil aku Dedek," kata Roy dalam video itu dikutip pada Jumat 7 September 2018. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓