Hubungan dengan Roy Kiyoshi Merenggang, Robby Purba Sedih?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 26 Sep 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 28 Sep 2018, 09:13 WIB
Roy Kiyoshi

Liputan6.com, Jakarta - Sejak membintangi program acara yang sama, Roy Kiyoshi bersahabat dengan Robby Purba. Namun sejak satu bulan lalu, tepatnya Agustus 2018, semuanya berubah. Pertemanan mereka merenggang.

Awalnya, Robby Purba diduga kecewa atas sikap tidak profesional Roy Kiyoshi terhadap pekerjaan. Puncaknya, Robby mengundurkan diri dari program yang dibawakannya bersama Roy Kiyoshi tersebut.

Sejak saat itu mereka putus komunikasi. Lalu, apakah Robby Purba merasa sedih karena pertemannya dengan Roy Kiyoshi mengalami keretakan?

"Live is a choice, jadi hidup itu pilihan. Dan dibilang nyesek ya gimana ya ini ada hubungan sama profesionalisme dalam bekerja juga," ujar Robby Purba, di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

 

2 dari 3 halaman

Kerjasama Lagi?

Roy Kiyoshi - Robby Purba (Foto: Instagram)
(Foto: Instagram)

"Jadi ya aku pikir kalau persahabatan atau pertemanan memang hanya terjalin karena program dan memang Allah sudah ngizinin harus berakhir ya berakhir aja. Kan daun yang jatuh juga atas izin Allah," sambungnya.

Lebih lanjut, program yang dahulu dibawakan oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi ternyata masuk nominasi penghargaan Indonesian Television Award 2018 untuk program Non Prime Time dan Non Drama Terpopuler. Lantas, apakah Roy dan Robby akan bekerjasama mempromosikan program mereka?

 

3 dari 3 halaman

Tak Terganggu

Robby Purba (Foto: Instagram)
Robby Purba (Foto: Instagram)

"Gimana promosiinnya ya masing-masing media sosial aja. Jadi tetap bekerja tetap prmosikan program yang kita bawa. Jadi harus diapresiasi. Dengan apa yang terjadi antara aku dan Roy itu tidak akan terganggu dan mudah-mudahan dapet vote terbanyak," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓