Sukses

Bertemu Lagi Usai Berseteru, Begini Reaksi Roy Kiyoshi dan Robby Purba

Roy Kiyoshi dan Robby Purba sempat berseteru karena masalah pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi dan Robby Purba sempat terlibat perseteruan. Diduga, Robby kecewa atas sikap tidak profesional Roy terhadap pekerjaan. Puncaknya, Robby mengundurkan diri dari program yang dibawakannya bersama pria yang mengaku indigo tersebut.

Satu bulan berselang, Roy Kiyoshi dipertemukan kembali dengan Robby Purba dalam konferensi pers penghargaan Indonesian Television Awards 2018. Kebetulan, program yang dahulu mereka bintangi bersama, masuk dalam nominasi.

Saat konferensi pers berlangsung, kecangungan tampak terlihat dari keduanya. Roy Kiyoshi dan Robby Purba bahkan tak saling bersalaman. Duduknya pun berjauhan. Roy di sudut kiri sementara presenter 32 tahun itu duduk di sudut kanan.

Melihat reaksi cuek keduanya, Okky Lukman yang juga menghadiri acara itu lantas melempar candaan. Secara halus presenter bertubuh subur ini menyindir Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

"Ajang-ajang seperti ini yang saya suka. Karena menjadi reuni yang tak terduga. Ini menjadikan satu kebersamaan di antara kami yang hanya datang terus pulang. Kalau di sini bisa komunikasi," ujar Okky Lukman di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Sikap

Mendengar pernyataan Okky Lukman, Robby Purba hanya bisa tersenyum, sementara Roy Kiyoshi asyik mengobrol bersama rekan yang duduk di sampingnya.

Namun usai acara, Robby Purba membantah dirinya canggung saat berjumpa Roy Kiyoshi. Ia hanya berusaha menjaga sikap dan tutur katanya agar tak memperkeruh suasana.

3 dari 3 halaman

Seperti Baru Kenal

"Lebih kepada jaga lisan saja kali ya, karena kan sebagai mantan partner, sebagai seorang teman. Di media sosial sekarang tampaknya berkembang terlalu bebas sebenarnya gue pengin, please stop guys," jelas Robby.

"Cuma karena tadi takut ada bicara yang salah, nanti terbuka lagi isu baru, jadi lebih jaga bicara. Bukan canggung, bukan kaku, tapi kayak yang baru kenal jadinya aku akuin aku rasakan sih," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini