Sukses

Promotor Musik Rinny Noor Meninggal Dunia

Rinny Noor, yang dikenal sebagai wanita Indonesia pertama yang mempromotori artis dunia sekelas Mick Jagger, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik Indonesia berduka. Promotor musik Rinny Noor diketahui meninggal dunia pada Selasa (25/9/2018) dini hari.

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com dari akun Facebook pengamat musik, Adib Hidayat, Rinny Noor meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada pukul 00.23 WIB.

"Telah berpulang promotor musik tangguh Indonesia mbak Rinny Noor, ibunda dari Iman Fattah dan Cindy Fattah. Selasa, 25 September 2018 Pukul 00:23 WIB di Rumah Sakit Mayapada. Alamat rumah duka Mayfair House, unit 1C, Jl Pinang Kalijati, Pondok Labu Jakarta Selatan. Duka cita mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan. #Alfatihah," tulis Adib Hidayat di akun Facebook-nya.

Sepak terjang Rinny Noor di dunia musik terlihat melalui dokumentasi artis-artis mancanegara yang pernah tampil di Indonesia, melalui konser yang dibuatnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mick Jagger

Penggila musik rock tentu tak asing dengan nama Mick Jagger. Leader grup band Rolling Stones itu pernah datang ke Indonesia melalui inisiasi Rinny Noor. Mick Jagger tampil di Indonesia medio 1989 silam.

Selain itu, nama-nama musikus mancanegara beken seperti The Corrs, Jason Donovan, Richard Marx, Linkin Park, Alicia Keys, Craig David dan lain-lain, juga pernah didatangkan mantan istri pemetik bas Godbless Donny Fattah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini