Sukses

Ahmad Dhani Buka Peluang Jalan Bareng Maia dan Mulan Jameela

Hubungan Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela dikabarkan sudah semakin membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty perlahan mulai membaik. Selama hampir 10 tahun perang dingin, keduanya kini mulai melunak. Tak cuma itu, bahkan Ahmad Dhani juga memastikan hal itu berlaku pada hubungan Maia dan Mulan Jameela.

Dalam beberapa waktu terakhir, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah terlihat mulai islah, meski hanya untuk urusan anak. Salah satu contoh terbaru terlihat kala keduanya hadir di pesta ultah sang anak sulung, Al Ghazali.

"Ya demi Al harus akur ya (dengan Maia). Ya enggak apa-apa, namanya anak pasti sayang sama bapak-ibunya kan," ujar Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

"Demi anak-anak ya kita harus komunikasi. Demi Al, El, Dul," sambung pentolan RCM itu singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Membaik

Menariknya, Ahmad Dhani menyinggung soal peluang membaiknya hubungan dia, Maia Estianty dan Mulan Jameela. Lalu adakah kemungkinan jika mereka bertiga jalan bareng?

3 dari 3 halaman

Santai Saja

"Kalau saya sih mau saja ya (jalan bareng), Maia kan mungkin pacarnya enggak setuju. Kalau saya dan Mulan mah santai-santai saja," jawab Dhani santai. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.