Sukses

Putri Ayu Beri Rp 22 Juta bagi Penyanyi yang Cover Lagunya di Medsos

Penyanyi Putri Ayu kembali bermusik dengan menelurkan karya terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Menyanyikan kembali (cover) lagu yang sedang populer seolah menjadi hal mengasyikkan. Di situs berbagi video hingga media sosial, sering ditemukan penyanyi muda yang mengunggah video cover lagu dari beragam musikus.

Hal tersebut memancing keinginan Putri Ayu untuk menantang para penyanyi muda untuk meng-cover lagu terbarunya berjudul "Tak Punya Hati".

"Yang mau ikutan bisa meng-cover lagu aku dengan aransemen apa pun. Tapi untuk mempermudah, aku juga sudah siapin minus one lagu Tak Punya Hati di official YouTubeku," kata Putri Ayu saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018)

"Kalau ada yang masih bingung, boleh kok direct message ke Instagram aku. Dengan senang hati pasti akan aku bantu arahkan,” Putri Ayu menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Rp 22 Juta

Nantinya, penyanyi yang sempat tampil di opening ceremony Asian Games 2018 itu akan memilih cover terbaik lagu terbarunya. 

"Ada hadiah uang tunai senilai Rp 22 juta buat yang bisa cover laguku," Putri Ayu mengungkapkan. 

3 dari 3 halaman

Bakat Baru

Lebih lanjut Putri Ayu menjelaskan, dengan adanya kompetisi cover lagu "Tak Punya Hati", dia berharap akan muncul bakat bakat baru di dunia musik yang bisa menunjukkan potensi bernyanyinya.

"Aku ingin memberikan peluang untuk para musikus lokal dalam menunjukkan potensinya di dunia musik. Yang pasti sesuai kata pepatah, kesempatan tidak datang dua kali, jadi mainkan musikmu, cover lagunya, dan raih hadiahnya," dia menuntaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini