Sukses

Gallaxy Band Asal Jepara Garap lagu Spesial untuk Presiden Jokowi

Gallaxy Band merilis Indonesia Jaya yang khusus ditujukan kepada Joko Widodo alias Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik asal Jepara, Gallaxy Band, kian hari semakin dilirik berkat lagu terbaru yang mulai viral di media sosial, "Indonesia Jaya". Buah karya sang vokalis, Afid Permata. Lagu tersebut merupakan duet Gallaxy Band dengan Kiki Permata, penyanyi pop pendatang baru di kancah musik Indonesia.

Berkiblat pada motivasi hidup, Gallaxy Band merilis "Indonesia Jaya" khusus ditujukan kepada Joko Widodo alias Presiden Jokowi yang sat ini masih menjabat sebagai Presiden RI ketujuh. Sepak terjang sang presiden menjadi inspirasi utama lirik lagu baru mereka.

Hadirnya Kiki Permata sebagai duet Gallaxy Band di lagu "Indonesia Jaya", merupakan sebuah warna baru bagi Gallaxy Band. Mereka berharap bisa menyanyikan lagu tersebut tepat di hadapan Presiden Jokowi.

Inspirasi Afid Permata timbul setelah melihat dan mengidolakan Presiden Jokowi karena prestasinya hingga terciptalah lagu tersebut. Pembuatan videoklipnya terbilang sederhana dengan menggelar syuting di studio kota Jepara, tempat kelahiran Afid Permata dengan lokasi sederhana dan masyarakat di persawahan dan pasar tradisional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung Sepenuh Hati

Afid Permata mengaku bangga karena peduli dan mendukung sepenuh hati Jokowi. Ia merasa dipedulikan dan diperhatikan oleh pak Presiden. Meskipun mendengar dan melihat sendiri berita hoaks tentang Presiden Jokowi, Afid Permata enggak untuk ikut-ikutan percaya.

3 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Afid berkata, "Selepas dari itu Gallaxy band dan Afid Permata sangat berterima kasih kepada para relawan yang dengan ikhlas membantu membagikan videoklip yang muatan ceritanya sangat menyentuh hati. Bahkan banyak yang berkomentar sampai menangis karena terenyuh oleh syair dan lirik serta makna lagu 'Indonesia Jaya.'"

Harapan Afid Permata dan Gallaxy Band adalah melihat Indonesia tambah jaya dan damai selalu, serta tidak ada permusuhan di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.