Sukses

Sarapan Bareng Pria Misterius, Selena Gomez Punya Gandengan Baru?

Selena Gomez baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama pria misterius.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez kini sedang menikmati kehidupannya tanpa kekasih usai putus dari Justin Bieber. Belum lama ini, ia digosipkan dekat dengan Caleb Stevens yang tak lain adalah adik dari sahabatnya, Raquelle Stevens.

Namun belakangan, diketahui kabar itu sama sekali tidak benar. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh sumber terdekat Selena Gomez melalui sebuah wawancara dengan People. "Mereka hanya berteman kok. Mereka enggak pacaran," terang sumber tersebut.

Namun, kini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Selena Gomez baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama pria misterius. Siapa dia?

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat Selena Gomez muncul di kawasan Beverly Hills pada Jumat (21/9/2018) lalu. Singgah ke sebuah restoran untuk sarapan, ia ditemani oleh salah seorang teman prianya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Kebersamaan

Duduk berhadapan, Selena Gomez tampak memperhatikan pria di depannya sambil tersenyum. Entah apa yang sedang mereka bicarakan saat itu, keduanya tampak sedang mengobrol seru karena mantan bintang Disney ini terlihat sangat antusias dan menikmati momen kebersamaan mereka.

Lebih mencuri perhatian lagi, hari itu mereka hanya muncul berdua. Tentu ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat tak biasa, mengingat Selena selalu ditemani oleh beberapa orang temannya saat hangout santai seperti ini.

Namun, tak ada yang spesial dalam momen sarapan kali ini. Pasalnya, Selena dan pria tersebut hanya asyik ngobrol dan tak melakukan hal lain yang mampu membuktikan mereka punya hubungan spesial.

3 dari 3 halaman

Di Kedai Kopi

Sebelumnya, Selena sempat tertangkap muncul di kawasan Studio City bersama teman-temannya. Penyanyi yang mengawali karirnya sebagai bintang cilik ini pun memutuskan untuk singgah ke sebuah kedai kopi bernama Alfred.

Ia tampak tertawa bahagia dan baik-baik saja, di saat Justin Bieber sedang menikmati liburan eksotisnya bersama Hailey Baldwin di Italia. Ini mampu membuktikan bahwa Selena benar-benar sudah melupakan Justin dan menikmati kesendiriannya sekarang.

Penulis: Soraya/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini