Setahun Pacaran, Ini Kenangan Terindah Cinta Laura dan Kekasih

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Sep 2018, 09:30 WIB
Diperbarui 25 Sep 2018, 09:30 WIB
Manis nan Eksotis, Ini Sosok Pria yang Taklukkan Hati Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Cinta Laura dan Frank Garcia rupanya sudah terjalin selama setahun. Hal ini bisa diketahui dari unggahan terbaru Frank di Instagram.

Melalui keterangan fotonya, Frank Garcia menuliskan kalimat romantis sebagai keterangan foto kekasihnya, Cinta Laura.

"Beberapa tahun yang lalu aku mengambil foto ini saat makan malam dengan Cinta, menelepon saudaraku dan mengatakan kepadanya bahwa aku pikir aku jatuh cinta," tulis Frank dalam bahasa Inggris, Minggu (23/9/2018).

Setelah itu, Frank pun berbagi pengalaman apa saja yang berkesan selama ia berpacaran dengan Cinta Laura. Ternyata keduanya sudah banyak menjelajahi berbagai tempat di seluruh dunia.

2 dari 3 halaman

Tersesat di Hong Kong

Manis nan Eksotis, Ini Sosok Pria yang Taklukkan Hati Cinta Laura
Cinta Laura dan Frank Garcia. (Instagram.com/claurakiehl)

"Maju cepat setahun dan kami telah menunggangi unta di Sahara, jet ski di Karibia, tersesat di jalan-jalan Hong Kong, berenang di lubang pembuangan di Meksiko, dan menikmati perjalanan pesisir antara NYC/LA dan banyak lagi," kenang Frank.

Barulah Frank menyebutkan bahwa ia dan Cinta Laura sudah berpacaran selama satu tahun lamanya.

"Aku sangat senang melihat bagaimana kita bisa melalui tahun pertama. Terima kasih telah membawa banyak kegembiraan. Energimu telah mengubah hidupku," Frank Garcia menyampaikan.

3 dari 3 halaman

Kenangan yang Lebih Menakjubkan

Manis nan Eksotis, Ini Sosok Pria yang Taklukkan Hati Cinta Laura
Cinta Laura dan Frank Garcia. (instagram.com/soyfrankgarcia)

Membalas kalimat romantis dari kekasihnya di media sosial, Cinta Laura pun tak sungkan mengutarakannya pada komentar foto tersebut.

"Sayang, ini tahun yang indah bersamamu. Dan aku tidak sabar untuk membuat kenangan yang lebih menakjubkan. Aku merindukanmu sayang," tulis Cinta Laura.

Lanjutkan Membaca ↓