Sukses

Setahun Pacaran, Ini Kenangan Terindah Cinta Laura dan Kekasih

Cinta Laura dan Frank Garcia rupanya sudah setahun berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Cinta Laura dan Frank Garcia rupanya sudah terjalin selama setahun. Hal ini bisa diketahui dari unggahan terbaru Frank di Instagram.

Melalui keterangan fotonya, Frank Garcia menuliskan kalimat romantis sebagai keterangan foto kekasihnya, Cinta Laura.

"Beberapa tahun yang lalu aku mengambil foto ini saat makan malam dengan Cinta, menelepon saudaraku dan mengatakan kepadanya bahwa aku pikir aku jatuh cinta," tulis Frank dalam bahasa Inggris, Minggu (23/9/2018).

Setelah itu, Frank pun berbagi pengalaman apa saja yang berkesan selama ia berpacaran dengan Cinta Laura. Ternyata keduanya sudah banyak menjelajahi berbagai tempat di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersesat di Hong Kong

"Maju cepat setahun dan kami telah menunggangi unta di Sahara, jet ski di Karibia, tersesat di jalan-jalan Hong Kong, berenang di lubang pembuangan di Meksiko, dan menikmati perjalanan pesisir antara NYC/LA dan banyak lagi," kenang Frank.

Barulah Frank menyebutkan bahwa ia dan Cinta Laura sudah berpacaran selama satu tahun lamanya.

"Aku sangat senang melihat bagaimana kita bisa melalui tahun pertama. Terima kasih telah membawa banyak kegembiraan. Energimu telah mengubah hidupku," Frank Garcia menyampaikan.

3 dari 3 halaman

Kenangan yang Lebih Menakjubkan

Membalas kalimat romantis dari kekasihnya di media sosial, Cinta Laura pun tak sungkan mengutarakannya pada komentar foto tersebut.

"Sayang, ini tahun yang indah bersamamu. Dan aku tidak sabar untuk membuat kenangan yang lebih menakjubkan. Aku merindukanmu sayang," tulis Cinta Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.