Sukses

Aib Dibuka Gandhi Fernando, Lucinta Luna Bereaksi?

Kedekatan Gandhi Fernando dan Lucinta Luna sempat membuat heboh publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Gandhi Fernando dan Lucinta Luna sempat membuat heboh publik. Mereka pun diisukan menjalin asmara.

Saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, di Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini, Gandhi Fernando pun menegaskan dirinya tak memiliki hubungan khusus dengan Lucinta Luna.

"Guys, aku mau konfirmasi, nih. Aku enggak pacaran sama Lucinta Luna. Itu bohong. Tadi ada kasir di resto pas aku makan siang yang tanya. 'Mas pacaran sama Lucinta Luna ya?' Aku bilang, enggak Mbak," jelas Gandhi Fernando.

Sempat berteman dengan Lucinta Luna, Gandhi Fernando merasa dirugikan. Dirinya memiliki banyak haters.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Aib

Tak sampai di situ, Gandhi Fernando juga membongkar semua rahasia di balik sensasi Lucinta Luna yang pernah dibuatnya.

"Satu lagi klarifikasi. SAYA TIDAK PERNAH BERPACARAN SAMA DIA. NEVER IN MILLION YEARS! Foto seronok saya itu dulu adalah kesepakatan management utk memviralkan kami. Semuanya SETTINGAN," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Lucinta Luna

Rupanya, pernyataan Gandhi Fernando yang diunggah di akun Instagramnya tersebut diketahui oleh Lucinta Luna. Mantan personel Duo Bunga ini langsung bereaksi.

Ia mengunggah foto dirinya di akun Instagram, Senin (24/9/2018). Namun keterangan yang ditulisnya tentang teman lama.

"When some old friend leaves u, you should be grateful, because God show his real face (Ketika teman lama meninggalkanmu, kamu harus bersyukur, karena Tuhan menunjukkan wajah aslinya) #lucintaluna #lucintalips #stasyabwar #silentisgold #sambilliatinanakorangmakanenak," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Untuk Gandi Fernando?

Namun, Lucinta Luna tak menyebutkan untuk siapa postingan itu ditujukan. Apakah untuk Gandhi Fernando?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.