Alasan Mudy Taylor Pakai Sabu

Oleh Sapto Purnomo pada 24 Sep 2018, 19:20 WIB
Diperbarui 26 Sep 2018, 19:13 WIB
[Bintang] Mudy Taylor

Liputan6.com, Jakarta - Mudy Taylor digelandang Satuan Narkoba Polda Metro Jaya karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,18 gram. Mudy ditangkap saat berada di kediamannya di Kawasan Larangan, Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/2018).

Menurut pengakuan Mudy Taylor kepada pihak kepolisian, ia menggunakan sabu untuk menambah kepercayaan dirinya saat bekerja, baik kala menjadi komika, penyiar radio maupun ketika membintangi sebuah film.

"Setelah kita tanya kembali kenapa menggunakan sabu, katanya untuk kenyamanan bekerja karena dia penyiar dan sekarang juga jadi komedian," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Senin (24/9/2018).

Setiap menggunakan sabu, semangat kerja dan kepercayaan diri Mudy Taylor selalu bertambah. Bahkan ia bisa begadang hingga berhari-hari setelah mengonsumsi sabu.

 

2 of 3

Tetap Fit

[Bintang] Mudy Taylor
Profil Cast Film Comic 8 Casino Kings (Wimbarsana/bintang.com)

"Dia memakai untuk kenyamanan, dan dari pengakuannya dia bisa tidak tidur dua sampai tiga hari tapi badan tetap fit. Itu info dari pelaku," lanjut Argo.

Sebagai penegak hukum, Argo Yuwono sempat menasehati Mudy Taylor. Untuk tetap fit dan percaya diri tidak harus menggunakan narkoba. Cukup mengonsumsi multi vitamin serta menjalani hidup sehat.

 

3 of 3

Jadi Tersangka

Mudy Taylor (Instagram/ mudytaylor)
Mudy Taylor (Instagram/ mudytaylor)

"Saya bilang ke dia, padahal kalau mau nyaman bekerja bisa dengan makanan sehat, vitamin dan tidur cukup," kata Argo.

Mulai hari ini, Mudy Taylor pun ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba dan akan ditahan di penjara narkoba Polda Metro Jaya untuk mendalami penyidikan.

"Mulai hari ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan," pungkas Argo.

Lanjutkan Membaca ↓