Sukses

Alasan Mudy Taylor Pakai Sabu

Mudy Taylor mengungkapkan alasan dirinya menggunakan sabu pada pihak polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Mudy Taylor digelandang Satuan Narkoba Polda Metro Jaya karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,18 gram. Mudy ditangkap saat berada di kediamannya di Kawasan Larangan, Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/2018).

Menurut pengakuan Mudy Taylor kepada pihak kepolisian, ia menggunakan sabu untuk menambah kepercayaan dirinya saat bekerja, baik kala menjadi komika, penyiar radio maupun ketika membintangi sebuah film.

"Setelah kita tanya kembali kenapa menggunakan sabu, katanya untuk kenyamanan bekerja karena dia penyiar dan sekarang juga jadi komedian," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Senin (24/9/2018).

Setiap menggunakan sabu, semangat kerja dan kepercayaan diri Mudy Taylor selalu bertambah. Bahkan ia bisa begadang hingga berhari-hari setelah mengonsumsi sabu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Fit

"Dia memakai untuk kenyamanan, dan dari pengakuannya dia bisa tidak tidur dua sampai tiga hari tapi badan tetap fit. Itu info dari pelaku," lanjut Argo.

Sebagai penegak hukum, Argo Yuwono sempat menasehati Mudy Taylor. Untuk tetap fit dan percaya diri tidak harus menggunakan narkoba. Cukup mengonsumsi multi vitamin serta menjalani hidup sehat.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Tersangka

"Saya bilang ke dia, padahal kalau mau nyaman bekerja bisa dengan makanan sehat, vitamin dan tidur cukup," kata Argo.

Mulai hari ini, Mudy Taylor pun ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba dan akan ditahan di penjara narkoba Polda Metro Jaya untuk mendalami penyidikan.

"Mulai hari ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan," pungkas Argo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.