Tora Sudiro Sewa Satpam untuk Mengawasi Putrinya

Oleh Sapto Purnomo pada 24 Sep 2018, 20:30 WIB
Diperbarui 24 Sep 2018, 20:30 WIB
Tora Sudiro
Perbesar
Artis Tora Sudiro. (Liputan6.com/Arya Manggala)

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro terbilang protektif kepada anak-anak perempuannya yang kini sudah mulai tumbuh dewasa. Tora Sudiro selalu menanyakan kepada para putrinya ke mana saja ketika mereka pergi, terutama saat bersama seorang pria.

Agar mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Tora Sudiro sampai menyewa pengamanan khusus untuk para putrinya itu.

"Kadang kalau mereka mau pergi nonton, saya sewa satpam ya, kamera juga. Jagain saja lihatin anak saya. Penjagaan ketat kalau saya. Sekarang anak saya, saya pasangin CCTV," kata Tora Sudiro sembari berkelakar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Ada tiga anak gadisnya yang kini sudah beranjak remaja. Ketiga dikatakan Tora Sudiro, tengah mengalami pubertas dan sedang didekati oleh lawan jenisnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Tahu Rasanya

[Bintang] Tora Sudiro
Perbesar
Tora Sudiro (Adrian Putra/bintang.com)

"Ada tiga anak gadis gua yang lagi dideketin cowok, tapi kan gua enggak tahu gimana rasanya didekatin cowok. Karena gua yang didekatin cewek," kata Tora.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nyaman Berada di dalam Rumah

[Bintang] Tora Sudiro
Perbesar
(Instagram/t_orasudi_ro)

Beruntung, anak-anaknya tak terlalu sering keluar rumah. Maklum, di era milenial ini semua sangat dimudahkan dan membuat orang malas berpergian dan nyaman berada di dalam rumah meski seharian penuh.

"Nah, ini bedanya anak sekarang sama anak-anak dulu. Kalau anak umuran gua tuh senang banget pada keluar. Kalau anak sekarang senang banget mainan media sosial gitu. Mereka kebanyakan di rumah. Jarang keluar," kata Tora Sudiro.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya