Sukses

Tampil Kasual, Kaki Shinta Bachir Bikin Salah Fokus

Shinta Bachir mendadak menjadi perbincangan publik dengan foto terbarunya yang diunggah di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Shinta Bachir kembali menjadi perbincangan publik. Bukan karena kabar dirinya putus dari anggota DPRD Sidrap, melainkan berkat foto dirinya yang diunggah di akun Instagram.

Sebenarnya tak ada yang aneh dengan foto Shinta Bachir. Penyanyi dangdut ini telah memutuskan menutup auratnya dengan hijab.

Namun, gaya pakaian kasual yang dipilih Shinta Bachir saat menemani anaknya pergi menjadi perhatian warganet. 

Tubuh Shinta Bachir yang berbalut kemeja dan celana jeans terlihat lebih langsing. Kaki Shinta Bachir juga tampak lebih jenjang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian

Warganet ramai-ramai memberikan pujian untuk Shinta Bachir di kolom komentar. Bahkan, foto ini juga dibicarakan di akun gosip artis.

3 dari 4 halaman

Langsing

Warganet menilai pemilihan pakaian yang dilakukan Shinta Bachir benar-benar tepat. Pedangdut ini terlihat memesona di fotonya yang pada diunggah Senin (24/9/2018).

4 dari 4 halaman

Berbeda

"Lihat Shinta Bachir kali ini sangat berbeda dibandingkan sebelumnya. Biasanya bajunya tampak aneh gitu, sekarang sederaha malah jadi tambah cantik," komentar seorang warganet.

Ada juga yang berkomentar mengenai tubuh Shinta Bachir yang tampak lebih langsing.

"Aku senang sekali melihat Shinta Bachir di sini. Ia langsing. Dan kakinya, tampak lebih jenjang. Meskikarena efek celana, tapi penampilannya memang keren," seru netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.