Sukses

Disebut Selingkuh, Mantan Istri Sule Tetap Bahagia

Hingga kini mantan istri Sule mampu menjalani aktivitas secara normal.

Liputan6.com, Jakarta - Semula penyebab kandasnya hubungan Sule dan Lina menjadi teka-teki. Namun usai sidang putusan yang digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pekan lalu, semua tanda tanya itu terjawab.

Dalam pembacaan fakta persidangan, diketahui bahwa Lina telah bermain hati dengan seorang pria bernama Teddy. Bahkan mereka disebut telah tinggal dalam satu atap yang sama.

Dengan banyaknya pemberitaan negatif yang mengarah pada Lina, lantas, apakah mantan istri Sule tersebut merasa terganggu? 

"Lina cenderung masa bodo nanggapi isu yang ada sekarang. Yang penting dia merasa tidak berbuat apa yang diberitakan," kata pengacara Lina, Abdurrahman kepada wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (24/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Hingga kini Lina mampu menjalani aktivitas secara normal, tanpa dibebani atau bersedih dengan kabar perselingkuhan terkesan menyudutkan dirinya.

"Semua isu yang diberitakan itu enggak benar. Apalagi menangis. Lah wong Teh Lina happy-happy aja kok dengan rutinitasnya," ungkap pengacara.

3 dari 3 halaman

Pertimbangan Hakim

Memang masalah perselingkuhan inilah yang menjadi salah satu pertimbangan hakim untuk memutus ikatan pernikahan antara Sule dengan Lina yang telah dibina selama dua dekade.

"Alasannya dicampurkan juga dengan alasan yang telah disebutkan oleh hakim tentang adanya perselingkuhan itu. Itu fakta persidangan," kata pengacara Sule, Dose Hudaya, kepada Liputan.com melalui telepon, pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.