Sukses

Pernikahan Diisukan Retak, Adik Ipar Zaskia Sungkar Pamer Penampilan Baru

Rumah tangga adik bungsu Zaskia Sungkar dikabarkan retak.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan lalu keluarga besar Shireen dan Zaskia Sungkar berbahagia menyambut anggota keluarga baru. Maret 2018, adik bungsu mereka, Yusuf Averoes Sungkar menikah dengan Yofina Pradani.

Namun belum lama pernikahan, keduanya diterpa kabar tak sedap. Rumah tangga Yusuf dan Yofina yang baru berjalan selama empat bulan itu diisukan retak.

Dugaan ini mencuat setelah adik Zaskia Sungkar tersebut menghapus semua foto pernikahannya dari Instagram pribadinya. Hal yang sama juga terjadi di akun Instagram milik Yofina.

Sayangnya hingga kini baik Yusuf, Yofina atau bahkan Shireen dan Zaskia Sungkar belum memberikan pernyataan apa pun terkait kabar miring ini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Absen Kumpul Keluarga

Tidak hanya itu, foto pernikahan Yusuf dan Yofina juga menghilang dari akun Instagram keluarga besar. Mulai dari Zaskia dan Shireen Sungkar hingga ibu mereka, Fenny Bauty.

Yofina sendiri tidak pernah ada ketika Fenny Bauty berkumpul dengan anak-anaknya. Hal ini semakin memperkuat dugaan keretakan rumah tangga Yusuf dan Yofina.

 

3 dari 3 halaman

Ubah Penampilan

Yofina sendiri baru-baru ini muncul dengan penampilan baru. Adik ipar Zaskia dan Shireen Sungkar itu memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Istri Yusuf Averoes itu bahkan menghapus foto-foto lama dirinya sebelum berhijab. "Bismillahirrahmanirrahim awalnya pengen foto - foto lain di biarkan aja, jadi terlihat bahwa ada tahapan nya. Tapi hati pengen aja hapus jadi sampai sekarang pun masih archive hampir 500 foto," tulis Yofina di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini