Sukses

Naik Kapal, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Diintai Saat Sedang Intim

Saat menikmati liburan di Italia. Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat sangat mesra dan dimabuk cinta.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru-baru ini dikabarkan sudah menikah secara diam-diam. Keduanya sempat kedapatan mengunjungi gedung Catatan Sipil yang berlokasi di New York. Alhasil, banyak yang percaya dengan kabar pernikahan mereka.

Tak lama setelah itu, Hailey Baldwin pun membantah dan mengaku dirinya belum menjadi istri Justin Bieber. Di tengah rasa penasaran publik, kini mereka justru sedang menikmati liburan eksotisnya.

Pemandangan itulah yang baru saja diabadikan seorang paparazzi ketika dua selebriti tersebut menikmati liburan serunya di Italia. Justin dan Hailey terlihat sangat mesra dan dimabuk cinta.

Sama sekali tak sadar ada kamera yang sedang mengintai, Justin Bieber dan Hailey Baldwin benar-benar larut dalam dunia mereka sendiri. Dua sejoli ini bahkan terlihat seperti pasangan pengantin baru yang sedang berbulan madu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duduk Berdampingan

Usai bersenang-senang di dalam air, mereka naik ke atas yacht mewah dan duduk berdampingan. Saat itulah keduanya asyik berbagi ciuman mesra dan juga pelukan intim.

Usai makan siang di sela-sela menikmati makanan penutup, Justin menyempatkan diri untuk bermanja-manja dengan tunangannya tercinta. Tak pelak, ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Hari itu, Hailey muncul dengan bikini two piece hitam. Sementara, Justin Bieber menjatuhkan pilihannya pada celana pendek biru. Keduanya terlihat senang saat melihat indahnya pemandangan Amalfi Coast yang ada di sana.

3 dari 3 halaman

Tertangkap Mengamen

Beberapa waktu lalu, Justin sempat tertangkap "mengamen" di depan Buckingham Palace. Di depan banyak orang, ia melantunkan lagu-lagu cinta untuk Hailey Baldwin yang tersipu malu dan bahagia mendengar suara kekasihnya.

Para turis lain yang mengunjungi Buckingham, akhirnya beruntung menikmati "konser" gratis Justin Bieber. Mereka pun langsung mengabadikan momen ini dan mengunggahnya ke sosial media.

Penulis: Soraya/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.