Sukses

Dua Bulan Sejak Overdosis, Demi Lovato Makin Ceria di Rehab

Baru saja paparazzi mendapati Demi Lovato berada di sekitar panti rehabnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kasus overdosis narkoba yang menimpa Demi Lovato tak terasa sudah dua bulan berlalu. Kala itu, Demi menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit setelah nyaris kehilangan nyawanya. Ia pun dirawat selama dua minggu di pusat rehabilitasi hingga hari ini.

Setelah mengalami overdosis, Demi Lovato tak muncul ke publik. Ia hanya menuliskan pernyataannya melalui unggahan Instagramnya. Hingga saat ini, ia berusaha menjauh dari gemerlapnya dunia hiburan Hollywood.

Demi pun membatalkan serangkaian tur yang telah terjadwal. Ia merasa ini adalah keputusan paling tepat untuk dilakukan. Setelah keluar dari rumah sakit, ia langsung menuju pusat rehabilitasi di kawasan Chicago.

Namun, baru saja paparazzi mendapati Demi Lovato berada di sekitar panti rehabnya. Ia terlihat telah pulih secara fisik dan berjalan santai sambil menikmati udara segar. Demi mengenakan jaket dan topi, ia berbincang dengan seorang wanita yang membawa anjing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Segar

Di tangannya, tampak sebuah gelas, yang berisi minuman. Wajahnya juga terlihat segar, dan ia nampak tersenyum kala itu.

Demi Lovato nantinya akan menjalani perawatan di panti rehab sampai beberapa bulan mendatang. Meski menyepi ke Chicago, pelantun Sky Scapper ini masih dikunjungi sang mantan, Wilmer Valderrama. Sosok ini juga yang setia menemani selama masa pemulihannya di rumah sakit.

Keduanya putus pada 2016 setelah berpacaran selama enam tahun. Namun, keduanya tetap menjalin hubungan baik walau tidak kembali berpacaran. Menurut sumber informasi di sekitar panti rehab, keduanya sering menikmati kopi di kedai tak jauh dari panti.

3 dari 3 halaman

Acara Televisi

Selama ini, ibu Demi Lovato, Dianna De La Garza, diam dan tak banyak memberi keterangan. Sampai akhirnya, ia memberi informasi tentang kondisi Demi di sebuah acara televisi.

"Awalnya kami tak tahu apakah Demi bisa melalui masa kritis atau tidak. Aku amat cemas dan aku mencoba kuat untuknya dan adiknya serta keluargaku di rumah," ungkap Dianna, menganggap kesembuhan anaknya ini adalah wujud dari terkabulnya semua doa.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini