Sukses

Sudah Menikah, Kartika Putri Ungkap Kekhawatiran Besar di Hatinya

Setelah menikah, ternyata masih ada kekhawatiran yang terselip di relung hati Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri kini tengah menikmati manisnya masa-masa awal berumah tangga dengan Habib Usman bin Yahya. Setelah menikah, kini kesibukannya telah berubah.

Kartika Putri juga sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Baik sebagai pesinetron, model, maupun pengisi acara reality show.

Lalu seperti apa aktivitasnya kini?

Ditemui usai mengisi sebuah acara kajian di Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (23/9/2018), Kartika Putri berbagi cerita.

"Kalau menjalani sebagai istri sih ya pastilah punya aktivitas yang baru, punya rutinitas yang baru, tapi menyenangkan. Sejauh ini tidak sesuai (dengan) yang orang bilang, 'Nanti kaget', dan lain sebagainya. Alhamdulillah semuanya berproses," tutur Kartika Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibantu Suami

Yang membuatnya kian berbahagia, sang suami pun membantu Kartika Putri agar bisa melalui proses ini dengan lancar. 

"Saya dibantu sama suami yang alhamdulillah luar biasa dan dibantu sama anak-anak yang membuat saya justru menjadi saya sebagai seorang ibu," kata artis yang akrab disapa Karput ini.

3 dari 3 halaman

Khawatir

Meski begitu, ternyata masih ada kekhawatiran yang terselip di relung hati Kartika Putri. "Saya berpikir, 'Saya layak enggak ya? Mampu enggak ya? Pantas enggak ya?," ungkapnya.

Kartika Putri juga merasa tanggung jawab yang ia pikul tidaklah mudah.

"Justru yang saya khawatirin itu adalah saya mempunyai tanggung jawab besarnya. Enggak cuma ke anak-anak atau suami, tapi ke Allah. Yang saya khawatirkan pada saat itu, saya takut tidak bisa jadi istri dan ibu yang baik. Tapi alhamdulillah sekarang berjalan dengan baik," tutur Kartika Putri. (Dhefa Mauren Roos Mary/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.