Sukses

Wujudkan Pernikahan Impian, Eza Gionino Gelar Resepsi Bernuansa Putih

Eza Gionino menyebut resepsi berjalan sesuai dengan impian dirinya dan sang istri.

Jakarta Pada 22 Juli 2018 lalu, Eza Gionino telah resmi menikahi sang kekasih, Meiza Aulia Coritha ata Echa. Hanya saja baru dua bulan kemudian, atau tepatnya pada Minggu (23/9/2018) lalu keduanya mengadakan acara resepsi pernikahan yang bertema internasional di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Jeda dua bulan setelah acara akad nikah digunakan Eza Gionino dan sang istri untuk mempersiapkan resepsi. Tak hanya itu, kesibukan Eza Gionino sebagai aktor membuat acara resepsi harus ditunda terlebih dahulu.

"Jadi konsep dan tema kita internasional, terus kita sudah persiapan ini udah dua bulan," ungkap Eza Gionino kepada KapanLagi di lokasi resepsi.

Dekorasi dan busana kedua mempelai dalam resepsi ini bertema serba putih. Eza Gionino menyebut resepsi berjalan sesuai dengan konsep dan impian dirinya dan sang istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Impian

"Memang ini impian kita dari dulu selama kita pacaran tiga tahun. Selama tiga tahun itu kan adalah obrolan yang sangat lucu gitu, ibaratnya dari nanti kalo kita nikah gimana, persiapan apa ya selain persiapan mentalnya dan lain-lainya. Ya secara tema, ya akhirnya kita realisasikannya sekarang alhamdulillah," ujar Eza didamping sang istri penuh syukur.

Echa menambahkan bahwa konsep pesta resepsi ini adalah hasil pemikirannya bersama sang suami.

3 dari 3 halaman

Tak Mau yang Biasa

Dalam pesta ini keduanya menyebar 400 undangan, namun mereka memperkirakan sekitar seribu tamu hadir di pesta itu.

Eza juga menyebut ia tak mau menyelenggarakan pernikahan yang biasa-biasa saja.  

"Gue dan Echa engga mau persiapan seperti biasanya. Maksudnya bukan anti-mainstream, biasanya pengantin masuk duduk di bangku pelaminan, kita gak seperti itu. Konsep yang kita bikin ibarat tamu yang datang juga bisa ngeliat 'wah beda ya'," tuturnya. (Rezka Aulia/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.