Sukses

Menyesal Pernah Kenal, Gandhi Fernando Putuskan Jauhi Lucinta Luna

Sosok Gandhi Fernando cukup sering dikaitkan dalam kehidupan Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Dari sekian banyak pria yang dekat dengan Lucinta Luna, sosok Gandhi Fernando cukup sering disebut. Pria 28 tahun itu juga selalu ada di belakang sensasi Lucinta Luna, termasuk saat mantan personel Duo Bunga itu mengaku hamil.

Namun keadaan kini justru berubah total. Gandhi Fernando memutuskan untuk menjauhi pelantun "Semalam Bobo Dimana" itu. Gandhi benar-benar ingin putus hubungan dengan Lucinta Luna.

Keputusan ini diumumkan sendiri oleh Gandhi Fernando melalui Instagram pribadinya. Bintang film Indera Malaikat itu mengaku menyesal sudah mengenal bahkan sempat membantu Lucinta Luna.

"Detox racun dari hidup gue. Nyesel gue dulu salah satu otak dibalik viralnya most bad influence person for this generation," ujar Gandhi Fernando di Instagram Stories-nya, Minggu (23/9/2018).

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putus Hubungan

Gandhi Fernando bahkan mem-block akun Instagram Lucinta Luna. Padahal sebelumnya, Gandhi kerap pasang badan saat Lucinta Luna terlibat sensasi atau kontroversi.

"Saya sudah tidak mau respond any kind of drama di Instagram. Tapi KHUSUS yang ini semua followers saya perlu tau. Supaya saya tidak dikait2kan lagi sama kehaluan-kehaluan dia atau drama2 dia lagi," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Pertemanan Sehat

Keputusan Gandhi Fernando untuk menjauhi Lucinta Luna juga lantaran ia tidak ingin melulu hidup dikelilingi haters. Gandhi juga ingin memperbanyak teman yang memberikan dampak positif padanya.

"Semoga semua netizen bisa support saya kembali ke lingkaran teman2 yang lebih 'sehat'," Gandhi memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.