Sukses

Lupa Jemput Anak, Kartika Putri Diprotes

Kartika Putri mengakui bahwa mengurus tiga anak sekaligus bukanlah perkara mudah.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri kini punya kehidupan baru setelah dinikahi oleh Habib Usman bin Yahya. Tak hanya sebagai seorang istri, ia kini berstatus sebagai seorang ibu. 

Ini karena sang suami telah memiliki tiga orang anak dari pernikahan yang sebelumnya.

Kartika Putri mengakui bahwa mengurus tiga anak sekaligus bukanlah perkara mudah. Apalagi ketiganya terbilang sangat aktif.

"Anak pertama yang sudah mau gadis, tiap hari ada aja celotehannya tentang teman-temannya di SMP. Yang kedua SD, ada aja telepon dari gurunya karena tingkah lakunya yang menggemaskan," tutur Kartika Putri saat ditemui usai mengisi acara kajian di Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (23/9/2018).

Sementara si bungsu yang belum memiliki aktivitas, lebih banyak menempel dengan Kartika Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupa Rutinitas

Lucunya, ada kalanya Kartika Putri terlupa dengan rutinitas barunya sebagai seorang ibu. Bahkan sempat ada kejadian unik, yakni saat Kartika Putri lupa menjemput anaknya. Tak heran, ia langsung diprotes oleh anak-anaknya. 

"Punya tanggung jawab baru. Antar jemput, tapi kadang lupa. Ditelepon, 'Bunda kok ini enggak dijemput?'" ungkapnya blak-blakan.

 

3 dari 3 halaman

Kebiasaan Mulai Berubah

Kartika Putri menambahkan, ia tidak merasa terbebani dengan kehidupan baru ini. Ia justru menikmatinya. "Masya Allah nikmatin banget. Dengan celotehan-celotehannya yang ternyata justru menghibur," sambungnya.

Kebiasaan Kartika Putri pun berubah, termasuk dalam hal obrolan via group chat. "Kalau dulu kan grupnya teman-teman artis rumpi gitu ya, kalau sekarang itu grup-grupnya dari sekolah anak-anak," ujarnya. (Dhefa Mauren Roos Mary/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.