Sukses

Jenguk Mat Solar, Marini Zumarnis Ungkap Kenangan Masa Lalu

Marini Zumarnis dan Mat Solar pernah beradu akting dalam sebuah sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, media ramai memberitakan soal kondisi kesehatan Mat Solar yang menurun setelah terserang stroke pada 2015.  Para sahabat artis pun bergantian menjenguk Mat Solar di rumahnya. Salah satunya adalah Marini Zumarnis.

Marini Zumarnis dan Mat Solar pernah beradu akting dalam sebuah sinetron yang tayang cukup lama di salah satu stasiun televisi swasta. Tak heran bila Marini cukup dekat dengan aktor berkumis tersebut. 

Dalam unggahannya di akun Instagram pada Minggu (23/9/2018) kemarin, Marini Zumarnis mengungkap kenangannya tentang Mat Solar saat syuting bersama dulu. Menurut dia, sosok Mat Solar merupakan sosok yang selalu membuatnya tertawa di lokasi syuting.

"Semangat ya Pak Haji Sulam ( pak Mat Solar ) , Beliau ini yang suka bikin kita ketawa di Lokasi Shooting Tukang Bubur Naik Haji," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa

Marini Zumarnis yang menjenguk dengan ditemani beberapa teman artis juga meminta doa untuk kesembuhan pria yang kini berusia 55 tahun tersebut.

"Doain Pak Haji Sulam yaaaa," tambahnya.

Selain Marini Zumarnis, Rieke Diah Pitaloka juga sudah menjenguk lawan mainnya di Bajaj Bajuri ini. Ia datang mengunjungi Mat Solar sepulangnya dari rumah sakit, karena sebelumnya Rieke pun tengah diopname.

 

3 dari 3 halaman

Tangis Mat Solar

Kedatangan Rieke dan teman-temannya disambut hangat oleh Mat Solar yang sangat terharu. Tangis Mat Solar langsung pecah begitu melihat Rieke dan sahabat-sahabatnya. Melihat Mat Solar yang menangis, Rieke langsung memeluknya. Ia pun menenangkan pria yang dulu berperan jadi suaminya di Bajaj Bajuri tersebut.

"Ya Allah, ya Allah," ujar Mat Solar menyambut Rieke dan teman-temannya.

Air mata pemeran Bajuri ini langsung menetes menyambut semua sahabatnya. Namun, tak lama kemudian ia tenang dan mulai tertawa bersama semua orang yang ada di sekitarnya. (Mita Anandayu/ Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini