Sukses

Ini yang Dilakukan Jupiter Fortissimo Setelah Keluar dari Penjara

Jupiter Fortissimo mendapat remisi 3,5 bulan sehingga dapat menyudahi hukuman dua tahun penjara akibat kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Jupiter Fortissimo untuk bebas dari penjara akhirnya terjawab. Jupiter mendapat remisi 3,5 bulan sehingga dapat menyudahi hukuman dua tahun penjara akibat kasus narkoba.

Tak banyak yang tahu mengenai kabar bahagia tersebut. Pasalnya, Jupiter Fortissimo resmi keluar bebas sejak 27 Juli 2018 lalu.

Aktor berusia 36 tahun ini bersyukur akhirnya bisa keluar dari penjara. Dia pun langsung mengunjungi keluarganya dan meminta maaf karena selama ini telah terjerumus mengonsumsi narkoba.

"Saya mau mengobati luka keluarga yang saya tinggalkan, karena waktu proses dua tahun dua bulan itu bukan cuma saya yang sakit. Tapi mereka juga," kata Jupiter Fortissimo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Keluar Rumah

Setelah bisa kembali kumpul dengan keluarga besarnya, Jupiter mengaku tidak keluar dari rumah selama satu bulan. Dia juga menutup komunikasi dengan teman-temannya.

"Aku memutuskan untuk no handphone, no internet, benar-benar i spent my time with my family," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Kunjungi Teman

Tapi pada akhirnya, Jupiter merasa bosan tidak berkomunikasi dengan teman-temannya. Hal itu membuat Jupiter menemui teman-temannya yang selama ini memberikan dukungan.

"Sudah satu bulan aku bosan juga, aku ke luar, kunjungi teman-teman yang sudah sering bantu selama aku di dalam," jelasnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.