Sukses

Gitu Aja Kok Repot, Sindiran Eko Mega Bintang tentang PHP

Single baru Eko Mega Bintang ini mengisahkan perasaan seorang pria kepada kekasih hatinya yang selama ini dianggap memberi harapan palsu.

Liputan6.com, Jakarta - Usai meluncurkan single "Ngopi Ngapa Ngopi", Eko Mega Bintang kembali merilis single terbarunya yang bertajuk "Gitu Aja Kok Repot".

"Single saya kali ini syair sindiran, bahwa mengungkap perasaan enggak perlu ribet dan repot," Eko Mega Bintang menyampaikan saat berbincang dengan awak media di kantornya di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, belum lama ini.

Single berirama dancedut ini, mengisahkan perasaan seorang pria kepada kekasih hatinya yang selama ini dianggap memberi harapan palsu kepadanya alias PHP (pemberi harapan palsu).

"Syairnya nyindir aku banget, yang memang pernah di-PHP-in cewek. Makanya sampai sekarang aku masih melajang, he he he," terang Eko Mega Bintang yang juga menjabat sebagai salah satu direktur perusahaan tenaga kerja RI ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musik Dancedut

Eko yakin single terbarunya bakal merebut perhatian penikmat musik dancedut yang sekarang ini sedang booming di industri dangdut Tanah Air.

"Saya yakin banyak yang tersindir dengan syairnya. Istilah anak zaman now, 'Syairnya gw banget,'" kata Eko sambil terkekeh.

3 dari 3 halaman

Promosi Radio

Terlebih dalam waktu dekat, Eko akan menggelar promosi di berbagai radio secara serentak di radio di seluruh Indonesia.

"Doakan promo lancar, kalau nanti di radio, media cetak, dan online jadi viral," pungkas Eko Mega Bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.