Angelina Jolie Diam-Diam Bertemu Brad Pitt, Ini Penyebabnya

Oleh Liputan6.com pada 24 Sep 2018, 06:30 WIB
Brad Pitt, Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles - Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt hingga hari ini masih terus berjalan. Sebuah kabar menyebutkan baru-baru ini mereka menggelar persidangan untuk membahas hak asuh anak setelah resmi bercerai.

Tidak hanya itu, Angelina Jolie juga sempat mengajukan gugatan harta untuk Brad Pitt. Namun, pasangan ini sudah sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan keenam anaknya.

Kini, publik kembali dikejutkan dengan kemunculan sebuah info terbaru. Dilansir dari ET Online, Jolie dan Brad baru saja menyusun rencana untuk saling bertemu setelah sekian lama berpisah.

Secara langsung, seorang sumber terdekat mengatakan, "Brad dan Angelina mengatur pertemuan rahasia di rumahnya (milik Angelina Jolie). Ini adalah kali pertama mereka bersama setelah berusaha menjalani terapi bersama anak-anaknya."

2 of 3

Jauh Lebih Tenang

[Bintang] Brad Pitt - Angelina Jolie
Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt belum juga usai. (CARL COURT AFP)

Tidak berhenti di situ, sumber tersebut juga menambahkan, pertemuan mereka kali ini berjalan lancar. Jolie dan Brad juga sepakat akan melalui segalanya sesuai rencana saat berada di ruang sidang.

Melalui proses yang sangat panjang, kini suasana hati Brad Pitt dan Angelina Jolie berangsur-angsur membaik. Tidak hanya jauh lebih tenang daripada sebelumnya, pikiran mereka juga terbuka hingga bisa menerima keinginan lawannya masing-masing.

"Angelina memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikannya, dan Brad merasa bersyukur dan sudah siap atas tawaran tersebut," tutur sang sumber.

3 of 3

Bersama Putranya

[Bintang] Angelina Jolie - Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt. (JASON MERRITT GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Belum lama ini Angelina Jolie kembali tertangkap menghabiskan waktu bersama salah seorang putranya yang bernama Pax Jolie-Pitt. Pemandangan itulah yang diabadikan kamera paparazzi saat mereka muncul di Los Angeles pada akhir Agustus lalu.

Disebutkan, kemunculan mereka hari itu adalah untuk belanja bersama. Tak cuma itu, pasangan ibu dan anak ini juga menyempatkan diri untuk menikmati makan siang bersama.

Tampil beda dari biasanya, Jolie menjatuhkan pilihannya pada strapless dress berwarna nude yang dipadukan dengan kain outer dan heels senada.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓