Sukses

Usia 7 Bulan, Anak Kylie Jenner Sudah Belajar Jalan

Usia buah cinta Kylie Jenner dan Travis Scott sudah memasuki bulan ketujuh.

Liputan6.com, Los Angeles - Putri Kylie Jenner, Stormi Webster, kini sedang menjadi perbincangan publik di seluruh dunia. Sejak masih dalam kandungan pun Stormi Webster sudah menjadi salah satu anak selebriti yang paling populer.

Lahir sejak Februari lalu, kini usia buah cinta Kylie Jenner dan Travis Scott itu sudah memasuki bulan ketujuh.

Tentu saja sudah banyak transformasi menggemaskan yang dialami oleh Stormi. Setiap perubahan kecil ini, menjadi sumber kebahagiaan bagi Kylie Jenner yang sudah berstatus sebagai seorang ibu.

Contohnya saja apa yang terlihat jelas dalam postingan Travis Scott dalam Instagram Stories-nya baru-baru ini. Rapper 26 tahun itu dengan bangga memamerkan foto Stormi Webster yang mulai menunjukkan tanda-tanda siap berjalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuat Bertumpu

Meski masih berdiri dengan bantuan sang ayah, Stormi menunjukkan tanda-tanda bayi yang akan segera berjalan. Kakinya sudah terlihat kuat bertumpu, terlebih dengan sepatu mungil yang dikenakannya.

Tak pelak postingan foto Travis langsung mencuri perhatian banyak orang. Tak sedikit netizen yang dibuat gemas melihat aksi putri mungilnya yang mulai tumbuh besar dalam waktu cepat itu.

Beberapa orang bahkan sama sekali tak menyangka jika Stormi Webster sudah mampu berdiri di usianya yang masih tujuh bulan.

3 dari 4 halaman

Kompak

Meski selalu sibuk, pasangan ini tak pernah lupa menghabiskan waktu bersama Stormi Webster. Terbukti, baru-baru ini Kylie dan Travis kompak mengunggah foto kebersamaannya dengan putri mereka.

Yang pertama adalah postingan Instagram Kylie. Di sanalah tampak ia yang sedang main bareng Stormi Webster di atap. Bersantai di atas sebuah kursi panjang, pasangan ibu dan anak ini terlihat kompak memakai baju berwarna putih.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Kalah

Tak mau kalah dari Kylie, Travis juga memamerkan foto kebersamaannya dengan Stormi. Masih di tempat yang sama, rapper yang punya gaya rambut unik dan nyentrik ini terlihat asyik menggoda buah hatinya.

Sambil menggendong putrinya, Travis juga memainkan perut Stormi agar ia bisa tertawa saat menghadap kamera. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang langsung mencuri perhatian para penggemarnya.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini