Sukses

Dalam Setahun, Kerajaan Inggris Akan Gelar Royal Wedding Ketiga

Kerajaan Inggris bakal menggelar Royal Wedding ketiganya dalam kurun waktu setahun.

Liputan6.com, London - Kerajaan Inggris baru saja mengumumkan kabar bahagia. Usai menggelar Royal Wedding bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle, kali ini keluarga kerajaan akan menghelat Royal Wedding berikutnya.

Pernikahan bangsawan Inggris selanjutnya akan digelar pada bulan Oktober. Giliran Princess Eugenie, sepupu Harry dan William yang akan melepas masa lajang. Namun ternyata masih ada satu lagi pernikahan yang digelar pada tahun 2018 ini.

Dilansir dari People, pihak kerajaan mengumumkan satu lagi Royal Wedding bangsawan Inggris. Kali ini anak dari Pangeran Michael of Kent, Lady Gabriella Windsor. Pangeran Michael merupakan sepupu dari Ratu Elizabeth II.

Keduanya telah bertunangan pada pada Agustus lalu. Namun pernikahan keduanya akan digelar pada musim semi 2019. Ini akan menjadi Royal Wedding ketiga dalam waktu kurang dari satu tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menonjol

Lady Gabriella Windsor tak terlalu menonjol dibandingkan Kate atau Meghan. Namun ia cukup dekat dengan Kate, bahkan ia turut menghadiri pernikahan Pippa Middleton pada tahun 2017.

Lady Gabriella sendiri merupakan senior director di Branding Latin America serta kontributor di London Magazine. Ia akan menikahi kekasihnya, Tom Kingston yang bekerja di bidang finansial. Dilansir dari Harper's Bazaar, Tom pernah berkencan dengan Pippa Middleton.

3 dari 3 halaman

Kejutan?

Bila pada pernikahan Princess Eugenie nanti akan mengundang ribuan rakyat Inggris. Kira-kira apa yang akan dilakukan Lady Gabriella dan Tom Kingston pada hari bahagianya tahun depan ya? (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.