Disomasi Farhat Abbas, Ini Penjelasan Pandji Pragiwaksono

Oleh Liputan6.com pada 23 Sep 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2018, 11:13 WIB
[Bintang] Pandji Pragiwaksono

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Farhat Abbas sempat melayangkan somasi kepada Pandji Pragiwaksono. Mantan suami Nia Daniaty dan Regina itu merasa tersinggung dengan materi stand up comedy yang disguhkan Pandji.

Saat melawak, Pandji Pragiwaksono sempat menyebut Farhat Abbas dengan kata Nyet. Alhasil Farhat Abbas menyomasi dan siap memperkarakan maslah itu ke ranah hukum.

 

Setelah cukup lama diam, Pandji Pragiwaksono pun akhirnya buka suara. Menurutnya, ia siap bertanggung jawab dan berdialog dengan Farhat Abbas.

"Semua orang bebas ngomong apa pun selama dia bersedia bertanggung jawab karena kalau dia enggak bersedia bertanggung jawab kelak dia dimintai pertanggungjawaban," kata Pandji Pragiwaksono di Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat (21/9/2018).

2 of 3

Tabayun

Farhat Abbas (Liputan6.com/Putu Merta)
Farhat Abbas (Liputan6.com/Putu Merta)

Komika yang berusia 39 tahun ini juga mengatakan sudah meluruskan masalah ini ke Farhat Abbas. Bagi Pandji Pragiwaksono masalah tersebut sudah selesai.

"Kebetulan sudah ngobrol, habis itu ternyata sudah oke. Memang gimana pun juga kalau kita konflik di Indonesia saya selalu mengapresiasi orang yang tabayun, yang ingin dialog dulu. Utamakan ngobrol, semua sudah selesai kok," ujarnya.

3 of 3

Sudah Selesai

Pandji Pragiwaksono
Komika Pandji Pragiwaksono. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pandji memang tidak menemui langsung Farhat Abas tapi sudah membicarakan masalah ini melalui Whatsapp. Baginya antara ia dan Farhat sudah tak ada masalah lagi.

"Ngobrol via WA, sudah selesai, ngapain dibahas lagi, soalnya sudah ngobrol. Sebenarnya setelah dialog, enggak ngomongin itu (tentang permintaan maaf)," kata Pandji.

"Sama siapapun kalau seumpama dirasa ada materi saya menyinggung, saya akan membuka pintu dialog," imbuhnya. (Mutia/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by