Kagumi Vanesha Prescilla, Vidi Aldiano: Sayang Sudah Punya Pacar

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Sep 2018, 11:30 WIB
Diperbarui 25 Sep 2018, 11:13 WIB
[Bintang] Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano diam-diam ternyata mengagumi pemeran Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla. Pelantun "Nuansa Bening" ini menuturkan, sebagai pria ia, mengagumi paras cantik nan lucu Vanesha.

Selain itu, di mata Vidi Aldiano, paras adik Sissy Priscillia ini sangat tidak membosankan untuk dipandang. Namun sayangnya, kata Vidi Aldiano, Vanesha sudah memiliki seorang kekasih. 

"Anaknya lucu, amat sangat menarik menurutku, tapi sayang sudah punya pacar," kata Vidi Aldiano ditemui di Jakarta baru-baru ini. Kabarnya, Vanesha memang tengah menjalin asmara dengan Adipati Dolken.

Saking sukanya, Vidi Aldiano meminta agar Vanesha menjadi model dalam videoklip lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan, Jevin Julian dan Sheryl Sheinafia.

 

2 of 3

Dibujuk Sang Kakak

[Bintang] Vanesha Prescilla
(Adrian Putra/Bintang.com)

Yang beruntung, keinginannya itu bisa terealisasi lantaran Jevin Julian sebagai kakak Vanesha, bisa membujuknya.

"Kemarin baru rilis videoklip ada Sasa (Vanesha). Aku yang request ada dia di videoklip," kata Vidi Aldiano sembari tertawa.

 

3 of 3

Girang

[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano. (Nurwahyunan/bintang.com)

Senang, begitu yang dirasakan Vidi Aldiano saat keinginannya bisa terwujud. "Akhirnya bisa syuting bareng dan seneng sih," kata Vidi Aldiano.

 

Lanjutkan Membaca ↓