Sukses

Vakum Lima Tahun, Ini Alasan Dewi Perssik Tertarik Main di Film Arwah

Dewi Perssik kembali ke dunia perfilman setelah lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik kembali dipercaya untuk bermain film horor. Ia didapuk sebagai pemeran utama dalam trilogi Arwah Tumbal Nyai garapan RA Pictures.

Buat Dewi Perssik, ini adalah ajang kembalinya setelah lima tahun vakum dari industri film Tanah Air. Ia merasa tertantang lantaran untuk kali pertama bermain dalam film trilogi, yang dirasa baru untuknya.

"Saya pribadi, saya selalu ingin berada di zona tidak aman. Kalau di zona aman biasa aja. Dengan beberapa kali main horor, baru kali ini terima tantangan trilogi. Saya pengin coba bergabung," ujar Dewi Perssik ditemui saat jumpa pers film Arwah di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

"Kau pengin tahu cerita satu atau masing-masingnya seperti apa sampai akhirnya ketemu benang merahnya sama. Belum pernah Dewi Perssik main trilogi," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu Akting

Selain baru kali pertama bermain film trilogi, Dewi Perssik mengaku rindu berakting di hadapan kamera. Terlebih lewat film, namanya semakin melambung di industri hiburan Tanah Air.

"Saya kangen main film horor setelah sekian lama. Terakhir lima tahun yang lalu," kata Dewi Perssik.

3 dari 3 halaman

Harapan

Dewi Perssik berharap, film horor terbarunya bisa diterima oleh pecinta film Tanah Air. Sebab banyak adegan-adegan yang menarik dalam film tersebut, yang pastinya akan menghibur para penontonnya. Selain itu, jalan cerita filmnya juga sangat berbeda dari film-film yang pernah dibintangi sebelumnya.

"Film ini beda banget, dan menarik buat ditonton. Semoga banyak yang suka," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.