Sukses

Dewi Gita Rekam Lagu untuk Film Arwah di Kamar Mandi

Dewi Gita awalnya hanya dimintai tolong oleh Raffi Ahmad untuk mencarikan lagu yang sesuai untuk film Arwah.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Gita ikut bermain dalam film Arwah, yang merupakan trilogi Arwah Tumbal Nyai garapan rumah produksi RA Pictures. Sebelum terlibat dalam film tersebut, Dewi Gita awalnya hanya dimintai tolong oleh Raffi Ahmad untuk mencarikan lagu yang sesuai untuk filmnya.

Bagi Dewi Gita, tak semudah membalikkan telapak tangan saat mencarikan lagu pesanan Raffi Ahmad untuk film horor terbarunya.

"Awalnya saya enggak diajakin main film ini. Saya dimintain tolong sama Raffi Ahmad, yang minta tolong cariin lagu yang cocok sama film ini," kata Dewi Gita ketika saat jumpa pers film Arwah, di Swissbellin Hotel Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

Meski sempat kesulitan Dewi Gita akhirnya menemukan lagu yang pas seperti yang diinginkan Raffi Ahmad. Sebagai contoh, Dewi Gita merekam lagu tersebut di kamar mandi, dan dikirim lewat rekaman suara aplikasi WhatsApp.

"Tapi saya sudah berikan referensi ke Raffi. Saya ketemu satu lagu dan saya rekam. Akhirnya ada satu lagu, saya rekamnya di kamar mandi. Saya kirim lewat WhatsApp," ujar Dewi Gita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Diedit

Ternyata, lagu tersebut sama sekali tak diedit atau diubah lagi oleh Raffi Ahmad dan langsung dimasukkan dalam film tersebut.

"Ternyata yang saya kirim lewat WA, enggak pakai diedit lagi sama tim RA Pictures, hasil direkam di kamar mandi langsung dimasukin," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Nyi Imas

Dari situ, tawaran ikut bermain film dilontarkan Raffi Ahmad kepada Dewi Gita. Alhasil, ia berperan sebagai Nyi Imas, yang merupakan juru kunci dalam film ini. 

"Dari situ ditawarin ada peran yang cocok, perannya sedikit cuman empat scene, tapi pemeran kunci. Surprise-nya ada di Nyi Imas, peran saya. Jadi harus nonton," ujar Dewi Gita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.