Sukses

Di Gala Premiere Film Arwah, Ayu Ting Ting Girang Naik Becak

Ayu Ting Ting mengungkapkan kebahagiannya bisa menyapa penggemar di Karawang.

Liputan6.com, Karawang Ayu Ting Ting tiba di Karawang, Jawa Barat, hari ini, Minggu (22/9/2018). Pelantun "Alamat palsu" itu disambut meriah penggemar yang hadir memadati sisi jalan.

Tak hanya menyapa fans, kedatangan Ayu Ting Ting ternyata untuk mempromosikan film barunya, Arwah. Film ini, akan menjadi pembuka dari trilogi Arwah Tumbal Nyai. 

Agar lebih dekat dengan penggemar, Ayu Ting Ting memilih becak untuk sampai ke lokasi premier film tersebut. Ia pun sedikit bercerita mengenai kegiatannya di akun Instagram miliknya.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini sangat senang bisa berada di becak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

"Wah, senang sekali yah. Sudah lama tidak naik angkutan ini. Rasanya benar-benar bahagia. Lihat nih, ramai sekali kan," sebut Ayu Ting Ting menceritakan pengalamannya naik becak di Karawang.

3 dari 5 halaman

Premier Film

Ayu Ting Ting juga mengajak penggemar untuk menonton film Arwah.

"Semua, mari menonton Arwah Tumbal Nyai. Premier nih. Pokoknya, sayang sekali kalau dilewatkan," tutur Ayu Ting Ting.

4 dari 5 halaman

Trilogi

Film ini tak hanya diperankan oleh Ayu Ting Ting saja, tapi juga sederet artis ternama. Di antaranya, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik.

Film Arwah Tumbal Nyai ternyata merupakan trilogi dengan judul yang berbeda di setiap suku katanya. Arwah, Tumbal, dan Nyai.

5 dari 5 halaman

Seru

Masing-masing ceritanya mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita mencoba lepas dari kutukan dan teror makhluk halus. Semua ini bermula dari perbuatan leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan jin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini