Sukses

Perankan 2 Karakter dalam Something in Between, Ini Kesulitan Amanda Rawles

Amanda Rawles menjadi Maya dan Laras dalam Something In Between.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Rawles kembali terlibat dalam film produksi Screenplay Films, Something in Between. Dalam film ini ia diceritakan sebagai seorang pelajar SMA bernama Maya.

Menariknya, ia tak hanya memainkan satu tokoh saja. Selain sebagai Maya, Amanda Rawles juga berperan sebagai gadis remaja bernama Laras. Dua tokoh ini memiliki karakter yang tak jauh berbeda.

Perbedaan karakter yang tak signifikan antara Maya dan Laras membuat Amanda Rawles sering diliputi kebingungan saat melakukan pengambilan gambar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menantang

"First experience dapat film dengan dua karakter sangat challenging," imbuh Amanda Rawles dalam peluncuran film Something in Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2018).

"Karena dalam sehari aku bisa memainkan dua karakter. Dalam satu hari itu aku jadi Laras dan Maya. Benar-benar suka lupa sama karakter aku. Jadi enggak biasa banget," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Something In Between

Something in Between bercerita tentang Gema (Jefri Nichol), siswa kelas 2 SMA yang tergila-gila dengan Maya. Maya merupakan siswi cerdas yang masuk di kelas unggulan.

Gema kemudian berusaha mendapatkan hati Maya dengan berbagai cara.

Something in Between akan tayang pada 27 September 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.