Perankan 2 Karakter dalam Something in Between, Ini Kesulitan Amanda Rawles

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 22 Sep 2018, 20:00 WIB
Diperbarui 24 Sep 2018, 19:13 WIB
[Bintang] Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Rawles kembali terlibat dalam film produksi Screenplay Films, Something in Between. Dalam film ini ia diceritakan sebagai seorang pelajar SMA bernama Maya.

Menariknya, ia tak hanya memainkan satu tokoh saja. Selain sebagai Maya, Amanda Rawles juga berperan sebagai gadis remaja bernama Laras. Dua tokoh ini memiliki karakter yang tak jauh berbeda.

Perbedaan karakter yang tak signifikan antara Maya dan Laras membuat Amanda Rawles sering diliputi kebingungan saat melakukan pengambilan gambar.

2 dari 3 halaman

Menantang

Amanda Rawles Bagikan Rahasia Kulit Cantik dan Sehatnya di Usia Muda
Amanda Rawles menjadi Maya dan Laras dalam Something In Between.

"First experience dapat film dengan dua karakter sangat challenging," imbuh Amanda Rawles dalam peluncuran film Something in Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2018).

"Karena dalam sehari aku bisa memainkan dua karakter. Dalam satu hari itu aku jadi Laras dan Maya. Benar-benar suka lupa sama karakter aku. Jadi enggak biasa banget," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Something In Between

[Bintang] Amanda Rawles - Jefri Nichol
Amanda Rawles - Jefri Nichol. (Adrian Putrabintang.com)

Something in Between bercerita tentang Gema (Jefri Nichol), siswa kelas 2 SMA yang tergila-gila dengan Maya. Maya merupakan siswi cerdas yang masuk di kelas unggulan.

Gema kemudian berusaha mendapatkan hati Maya dengan berbagai cara.

Something in Between akan tayang pada 27 September 2018.

Lanjutkan Membaca ↓