Zaskia Gotik Pingsan Saat Promosi Film di Karawang, Ada Apa?

Oleh Sapto Purnomo pada 22 Sep 2018, 19:30 WIB
Diperbarui 24 Sep 2018, 19:13 WIB
Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik, menghibur warga Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018). Kehadiran mereka di sana, dalam rangka mempromosikan film Arwah, film pembuka dalam trilogi Arwah Tumbal Nyai.

Acara dimulai dari Kantor Bupati Karawang. Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik disambut meriah oleh warga dan juga Bupati Cellica Nurrachadiana.

Acara adat Lengser dimainkan guna menyambut tiga penyanyi dangdut kawakan Tanah Air tersebut.

Setelah dari tempat tersebut, Zaskia Gotik dkk menumpang becak menuju pusat perbelanjaan Mall Karawang, untuk menghibur masyarakat. Sesampainya, mereka kembali disambut meriah oleh warga yang sudah menunggu lama.

2 of 3

Pingsan

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tak hanya mempromosikan film Arwah garapan rumah produksi RA Pictures, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Persik juga menghibur masyarakat yang hadir. Mereka menyanyikan beberapa lagu dangdut populer.

Namun ketika sedang menyanyikan "Lagi Syantik" yang dipopulerkan oleh Siti Badriah, tiba-tiba Zaskia Gotik pingsan. Pelantun "Satu Jam" tersebut langsung dibopong oleh panitia yang bertugas, dan dibawa ke belakang panggung.

3 of 3

Sedang Tidak Fit

Poster film Arwah (RA Pictures)
Poster film Arwah (RA Pictures)

Menurut Ayu Ting Ting, kondisi sahabatnya itu memang sedang tidak fit sedari pagi. Oleh karenanya, wajar kalau Zaskia Gotik sampai pingsan seperti itu. Ia berharap Zaskia Gotik cepat pulih.

"Memang Zaskia kondisinya lagi nggak sehat. Minta doanya semoga cepat sehat lagi," ujar Ayu Ting Ting.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by