Sukses

Penakut, Zaskia Gotik Sempat Menolak Main di Film Arwah

Awal diajak oleh Raffi Ahmad, Zaskia Gotik enggan ikut bermain dalam film Arwah.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik untuk kali pertama bermain dalam sebuah film layar lebar. Ia didapuk sebagai pemeran utama dalam film Arwah, pembuka dari trilogi Arwah Tumbal Nyai garapan RA Picture.

Sebenarnya, Zaskia Gotik enggan untuk bermain dalam film bergenre horor tersebut.

Pasalnya ia mengaku  merupakan seorang penakut. Terlebih Zaskia Gotik tak pernah senang dengan film yang berbau mistis.

"Jujur saya takut film horor. Pertama ditawarin sama Raffi Ahmad, 'Neng mau enggak main horor?', 'Ogah ah takut'," kata Zaskia Gotik saat jumpa pers film Arwah di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkat Jaipong

Meski awalnya menolak, namun Raffi Ahmad tetap berkeras meminta Zaskia Gotik untuk bermain dalam film Arwah. Setelah dijelaskan secara detail, akhirnya Zaskia Gotik mengiyakan untuk bermain dalam film tersebut.

"Aku sempet nanya, ceritanya gimana? Jadi ceritanya ini kisah dari Jawa Barat di Karawang dan ada Jaipongnya. Dari situ aku mikir, itu dari daerah aku, aku juga suka Jaipong dan akhirnya aku terima," kata Zaskia Gotik.

3 dari 3 halaman

Budaya Jawa Barat

Film Arwah juga tak hanya menyajikan tentang kisah horor, namun juga menggangkat tentang budaya dan kesenian Jawa Barat. Hal itu yang membuat dirinya kian mengiyakan permintaan bermain dalam film Arwah.

"Budayanya. Film ini juga mengangkat budaya Jawa Barat, aku suka itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.