Sukses

Syuting ke Singapura, Ruben Onsu Berniat Jenguk Anak Denada

Ruben Onsu berharap putri Denada sedang berada pada kondisi di mana ia bisa dikunjungi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa bulan lalu, putri Denada, Shakira Aurum, diketahui sedang menjalani pengobatan atas penyakit leukemia yang ia derita, di Singapura. Sejumlah rekan artis Denada pun sudah menyempatkan diri untuk menjenguk gadis kecil itu. 

 

Kini, giliran Ruben Onsu yang berencana untuk menjenguk Shakira yang dirawat di salah satu rumah sakit Singapura tersebut.

Ruben berharap putri Denada sedang berada pada kondisi di mana ia bisa dikunjungi, sehingga Ruben bisa berjumpa dengannya.

"Besok (hari ini) aku baru mau ke sana. Kalau bisa dikunjungi, ya dikunjungi," ujar Ruben ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Syuting

Tujuan utama Ruben Onsu ke Singapura bukan semata untuk menjenguk Shakira. Ruben sedang ada pekerjaan di negara tersebut, sehingga ia bisa sekalian mengunjungi anak Denada.

"Mau ada syuting. Sekalian belok aja ke sana," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Saat ini kondisi terbaru Shakira memang belum diketahui, apakah sedang bisa dijenguk atau tidak. Namun meskipun tak berjumpa langsung dengan Shakira, Ruben setidaknya bisa bertemu dengan Denada dan memberikan dukungan kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.