Sukses

Punya Wajah Lucu, Anak Bella Shofie Jadi Idola Baru

Di balik sensasinya, putra Bella Shofie yang menggemaskan ternyata menjadi idola baru.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie mengejutkan publik dengan kabar dirinya melahirkan. Tak diketahui masyakarat luas, siapa suami pemain film ini.

Bahkan, banyak yang menuding Bella Shofie berhubungan dengan pria beristri. Namun hal itu dibantah keras oleh Bella Shofie.

Ia menyebutkan, hubungannya dengan pria yang menjadi ayah anaknya itu sah. Bahkan, Bella Shofie telah menikah secara resmi.

Namun ia tak mau mengungkapkan identitas ayah anaknya yang dinamakan Danillo Prince Rigan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang

Bangga menjadi ibu, Bella Shofie ingin mengabadikan setiap momen putranya. Bella Shofie bahkan membuatkan akun untuk Danillo.

3 dari 5 halaman

Idola Baru?

Di balik senasinya, anak Bella Shofie ternyata menjadi idola baru warganet. Hal itu dibuktikan dari followers di Instagram Danillo.

Baru dibuat, akun danillo.prince.rigan diikuti oleh 6.553 orang.

4 dari 5 halaman

Seperti Boneka

Bella Shofie mengunggah foto-foto Danillo yang menggemaskan. Putra Bella Shofie terlihat seperti boneka saat dipakaikan kostum.

Warganet pun memberikan pujian untuk Danillo.

5 dari 5 halaman

Gemas

"Yah, ampun mukanya Danillo lucu banget. Gemas ih. Wajahnya polos sekali," komentar seorang warganet.

Gara-gara Danillo, beberapa warganet pun ingin punya bayi. "melihat Danillo jadi pengin gendong bayi lagi. Semoga nular," sebut seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini