Sukses

Sedang Wamil, Eunkwang Tetap Bernyanyi di Konser BTOB Jakarta

Eunkwang mengatakan berkat dukungan dari penggemar, BTOB bisa seperti sekarang ini.

Liputan6.com, Jakarta Konser perdana BTOB di Jakarta pada Jumat (21/9/2018) terasa kurang lengkap tanpa kehadiran sang leader, Seo Eunkwang. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Eunkwang absen hadir lantaran harus menjalani wajib militer atau wamil.

Di tengah pertunjukan, penonton disuguhkan secarik surat yang dituliskan sang leader BTOB melalui sebuah tayangan video. Lewat surat tersebut, Eunkwang mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, Melody.

Ia mengatakan berkat dukungan dari penggemar lah BTOB bisa seperti sekarang ini.

"Hmm.. pertama-tama terima kasih telah memberi BTOB kebahagiaan melebihi apa pun. Memberi kehangatan kepada lagu-lagu kami. Memberi kami alasan untuk bernyanyi dan kekuatan yang membuat kami semangat," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Sedih

Terdengar gemuruh suara penonton saat Eunkwang menuliskan pesan manis untuk para penggemar. Namun tidak sedikit juga dari mereka yang merasa sedih dibuatnya.

"Melody-ku jangan sampai sakit ya. Selalu jaga kesehatan. Jangan lupa makan dan jangan bolos sekolah. Sampai di rumah selalu cuci tangan yang bersih!" lanjut Eunkwang.

3 dari 4 halaman

Eunkwang Hadir

Eunkwang juga berpesan agar Melody tetap setia kepada BTOB meski dirinya harus absen selama beberapa waktu. Namun ada Minhyuk yang menggantikan posisinya sebagai leader sementara ia wamil.

"Walau mereka semua cukup keren jadi kalian tidak perlu khawatir, tetapi Melody harus tetap memberi dukungan dan kekuatan untuk kami ya! Teruslah mengingat kenangan kita bersama selama 7 tahun," katanya.

Setelah surat, Eunkwang tiba-tiba muncul di panggung. Sayangnya, Eunkwang tidak benar-benar secara fisik ada di sana. Penonton hanya disuguhkan video leader BTOB itu bernyanyi.

4 dari 4 halaman

Sangat Sedih

"Dia lagi menjalankan kewajibannya di Korea. Dia sekarang lagi sedih banget karena enggak bisa di sini bareng kalian," kata Ilhoon.

"Yang bikin kita terharu, kita dengar dia sangat sehat di sana," sahut Peniel.

BTOB berjanji mereka akan kembali ke Indonesia dengan personel yang lengkap. Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Ilhoon dan Sungjae menutup konser mereka dengan membawakan lagu "Missing You" dan "Our Concert (Finale)".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.