Sukses

Liburan Mewah ala Justin Bieber, Minum Wine Seharga Rp 140 Juta

Justin Bieber dan Hailey Baldwin juga menyewa sebuah vila dengan tarif mencapai ratusan juta rupiah per malam.

Liputan6.com, Roma - Status Justin Bieber dan Hailey Baldwin saat ini memang tengah dipertanyakan, apakah mereka sudah menjadi pasangan suami istri atau masih sekadar bertunangan. 

Namun yang jelas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kini tengah menikmati waktu liburan mereka berdua. Dan hal ini mereka jalankan dengan cara mewah. 

Dilansir dari Antara, Sabtu (22/9/2018), usai menghadiri London Fashion week, keduanya berlibur ke Amalfi Coast, Italia.

Di sana, mereka menginap di Belmond Hotel Caruso, di Ravello seharga US$ 13 ribu atau sekitar Rp 192,8 juta per malam. Hal ini diungkap oleh seorang reporter Il Vescovado kepada People.

Akomodasi tersebut dilengkapi dengan pelayan pribadi dan koki serta sebuah taman pribadi dan pemandangan indah pantai Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wine Mahal

"Kemarin dia habis US$ 9.500 (Rp140,9 juta) untuk satu botol wine Petrus. Dia juga pesan pasta a la bolognes dan ketenangan di Rovello," kata reporter itu.

Di liburannya di Italia, keduanya sempat berfoto dengan fans dan minum wine bersama.

"Justin dan Hailey bersenang-senang di Eropa," kata salah seorang sumber.

3 dari 3 halaman

Seakan Tengah Bulan Madu

"Mereka senang meninggalkan AS dan rileks. Justin tak menyebutnya sebagai bulan madu, tapi dia memperlakukan Hailey seolah-olah itu adalah bulan madu. Dia tergila-gila pada Hailey dan sangat bahagia."

Sebelumnya mereka terlihat di London dan berciuman di taman pada Senin lalu. (ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.