Sukses

Lima Kali Main Film Bareng Amanda Rawles, Jefri Nichol Tak Takut Bakal Cinlok

Jefri Nichol - Amanda Rawles berkali-kali menjadi pasangan di atas layar, membuat sebagian fans ingin hal ini jadi kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol dan Amanda Rawles, sudah berkali-kali beradu akting dalam berbagai film, mulai dari Dear Nathan, A, Jailagkung, hingga Jailangkung 2.

Kini, keduanya dipertemukan lagi dalam film bertajuk Something in Between yang disutradarai oleh Asep Kusdinar di bawah bendera rumah produksi Screenplay Films.

Lima kali menjadi pasangan di atas layar, membuat fans terbawa perasaan alias baper. Tak sedikit yang ingin keduanya menjadi sepasang kekasih. Namun Amanda Rawles dan Jefri Nichol memastikan bahwa mereka tetap bersikap profesional.

"Cinlok? Emang masih zaman ya cinlok itu? Enggak lah, kita profesional aja," tutur Jefri Nichol kala ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengulang dari Awal

Dalam setiap proyek film yang menyatukan mereka, Amanda dan Jefri Nichol tak bisa begitu saja berakting. Mereka tetap melakukan pendalaman karakter karena setiap judul memberikan karakter yang berbeda.

"Setiap film kita mengulang proses dari awal lagi dari reading sampai bertukar pikiran. Karena mau pemainnya tetap, ceritanya itu beda," tutur Amanda Rawles.

 

3 dari 4 halaman

Dua Karakter Sekaligus

Dalam film Something in Between, Amanda Rawles dan Jefri Nichol memerankan dua karakter di dua masa yang berbeda. Amanda mengaku sempat bingung membedakan mana karakternya karena dalam satu hari bisa berakting untuk dua tokoh.

"Aku mainin dua karakter di film ini. First experience dapat film dengan dua karakter dan sangat challenging karena dalam sehari aku bisa memainkan dua-duanya yaitu Laras dan Maya. Bener-bener suka lupa sama karakter aku. Jadi nggak biasa banget," kata dara berusia 18 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Tayang 27 September

Something in Between akan rilis pada Kamis tanggal 27 September besok. Berkisah tentang asmara anak SMA bernama Gema yang ternyata berkelindan dengan kehidupan orang bernama Abimanyu di masa depan.

Selain Amanda dan Nichol, drama ini turut dibintangi aktor dan aktris lain seperti Febby Rastanty, Junior Liem, Surya Saputra, hingga Naufal Samudra. (Ferry Sanjaya/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.