Sukses

Ditinggal Lina, Anak-Anak Sule Tetap Bahagia

Lama ditinggal Lina, anak-anak Sule tetap bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Sule dan Lina yang telah dibina selama 20 tahun lamanya tak bisa lagi diselamatkan. Belakangan diketahui bahwa ada orang ketiga dalam hubungan keduanya. Terhitung sejak Kamis (19/9/2018) keduanya telah bercerai.

Sebelum kasus perceraian diproses di pengadilan, Lina diketahui telah angkat kaki dari rumah sejak Februari 2018. Ia menetap di Bandung, meninggalkan Sule dan keempat orang anaknya.

Kepada program Selebrita di sebuah televisi swasta, Sule mengungkap fakta baru. Selama ditinggal oleh Lina berbulan-bulan lamanya, keempat anaknya ternyata tak merasa kehilangan.

"Anak saya enggak ada yang sedih satu pun, enggak ada yang stres, enggak ada yang macam-macam, enggak ada. Anak-anak saya selama ditinggalkan mereka bahagia. Mereka tahu kok cerita semuanya," kata Sule dalam infotainment tersebut, Jumat (21/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menutup Komunikasi

Setelah resmi bercerai dan hak asuh berada di tangan Sule, pelawak kondang ini tetap membuka pintu selebar-lebarnya untuk Lina berinteraksi dengan anak-anak. Sule tak ingin memutus hubungan anak dengan ibunya.

"Saya sudah bahagia sama anak-anak. Tapi kalau kamu mau komunikasi sama anak-anak, silakan, saya tak ada hak untuk menghalangi," ujar Sule.

3 dari 3 halaman

Bahagia dengan Anak

Kini Sule ingin fokus menjalani hidup bersama empat orang anaknya dengan menjadi sosok ayah yang baik. "Yang jelas saya mau memperlihatkan pada anak-anak bahwa saya tetap bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga," papar Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini