Sukses

Video Mesra Kriss Hatta dan Hilda Vitria Kembali Beredar

Video interaksi Kriss Hatta dan Hilda Vitria pada masa lalu yang terlihat mesra beredar luas.

Liputan6.com, Jakarta Kriss Hatta dan Hilda Vitria seolah menjadi sensasi saat ini. Drama rumah tangga keduanya yang seharusnya menjadi konsumsi pribadi mendadak terungkap.

Awalnya, Hilda Vitria mengaku tak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Apalagi, Hilda Vitria tengah menjalin hubungan dengan Billy Syahputra.

Permasalahan pribadi itu pun makin panjang, setelah Billy sempat menyebut Kriss Hatta hanya menumpang tenar saja.

Buntutnya, Hilda Vitria pun sempat mengajukan pembatalan pernikahan terhadap Kriss Hatta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menang

Rupanya Kriss Hatta memenangkan kasus ini di pengadilan. Pernikahannya dengan Hilda Vitria memang sah. Padahal sebelumnya, Hilda sempat menyebutkan bahwa pernikahannya dengan Kriss Hatta tak pernah terjadi.

3 dari 5 halaman

Video Mesra

Di tengah konflik itu, video Kriss Hatta dan Hilda Vitria beredar luas. Di akun gosip makkepo, terlihat interaksi manis antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Keduanya tampak seperti pasangan pada umumnya. Saling melempar canda dan pelukan.

4 dari 5 halaman

Bingung

Warganet yang melihat video itu sempat bingung. Mereka berkomentar, hubungan Kriss Hatta dan Hilda Vitria sebelumnya tampak baik-baik saja. Mendadak saat ini, semuanya berubah drastis.

5 dari 5 halaman

Komentar

Seorang warganet pun menyebutkan, "Sepertinya tidak ada masalah dengan pasangan ini. Kenapa sekarang, seperti musuh bebuyutan. Tapi enggak mengerti juga kan apa masalah sesungguhnya."

"Sebelumnya mesra banget. Ini kalau melihat video ini bikin iri. Serius! Kriss Hatta dan Hilda Vitria kayaknya bahagia. Kenapa jadi kayak begini?" komentar lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini