Sukses

Konser di Jakarta, BTOB Bocorkan Siapa Personel yang Sering Ketiban Sial

Tidak hanya membawakan 12 lagu andalan, BTOB juga mengadakan games.

Liputan6.com, Jakarta Boyband BTOB akhirnya menggelar konser perdana mereka di Jakarta pada Jumat (21/9/2018) di The Kasablanka Hall. Konser yang berlangsung kurang lebih tiga jam itu juga semakin mendekatkan BTOB dengan para penggemarnya, Melody.

Tidak hanya membawakan 12 lagu andalan, BTOB juga mengadakan games. Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Ilhoon, dan Sungjae, disodori sebuah papan berisi pertanyaan dari para penggemar yang ditulis dalam bahasa Indonesia.

Satu per satu maju dan memilih pertanyaan dan membacakannya. Setelah itu, mereka akan menunjuk satu personel BTOB yang cocok dengan pertanyaan tersebut. Peniel lantas ditunjuk sebagai host untuk sesi games ini.

Sebelum menjawab, BTOB bersama fans berhitung dengan menggunakan bahasa Indonesia, "Satu, dua, tiga". Pertanyaan pertama yakni soal siapa member BTOB yang paling wangi, dan semua kompak menunjuk Peniel.

"Di antara kita yang paling wangi itu Peniel. Dia juga jago mencuci. Dia sering pakai parfum," ujar Sungjae.

"Tapi kalau terlalu banyak jadi berlebihan," sahut Ilhoon disambut gelak tawa penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa yang Paling...

Giliran kedua yakni Hyunsik. Pertanyaan yang dipilihnya yakni siapa member yang paling imut. Semua kompak menunjuk Hyunsik.

"Yang imut biasanya tidak sadar kalau dia imut," kata Ilhoon. Untuk membuktikannya, Hyunsik diminta melakukan aegyo alias bertingkah imut di depan penonton.

Sementara itu Ilhoon dipilih sebagai member BTOB yang mudah mabuk. "Saya tidak bisa minum banyak alkohol. Pencernaanku kurang baik. Makin banyak minum justru semakin mual. Tapi it's ok," kata Ilhoon.

3 dari 4 halaman

Paling Sial

Giliran Ilhoon yang memilih pertanyaan. "Siapa member yang paling sering sial?" tutur Ilhoon terbata-bata saat membaca pertanyaan.

Dan semua personel BTOB kompak menunjuk Minhyuk. "Namanya juga kehidupan," ujar cowok 27 tahun itu saat semua mata mengarah padanya.

"Kalau lagi hompimpa (gambreng) juga kalah," sahut Ilhoon.

"Aku memang orangnya kurang beruntung tapi bersama BTOB aku merasa sangat beruntung," jawab Minhyuk.

 

4 dari 4 halaman

Tanpa Eunkwang

Sayangnya, konser perdana BTOB di Jakarta ini terasa kurang lengkap tanpa kehadiran sang leader, Eunkwang. Seperti diketahui, Eunkwang absen hadir lantaran tengah menjalani wamil.

BTOB berjanji untuk segera kembali ke Indonesia dan tentunya dengan personel yang lengkap. "Aku berharap kita nanti bisa kembali lagi ramai-ramai bersama Eunkwang Hyung juga. Kalian terbaik," ucap Hyunsik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.