Sukses

Oka Antara Senang Lakoni Adegan Marah-Marah dengan Dian Sastrowardoyo

Oka Antara beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo dalam film Aruna & Lidahnya.

Liputan6.com, Jakarta Bertahun-tahun bergelut dalam dunia akting, Oka Antara baru kali ini bermain film dan beradu akting dengan aktris yang sudah terkenal sejak usia remaja, Dian Sastrowardoyo.

Oka Antara dipertemukan dalam sebuah film garapan rumah produksi Palari Films berjudul Aruna & Lidahnya.

Menurut Oka Antara, Dian Sastrowardoyo adalah pribadi yang baik. Sebagai sesama pelakon seni, Oka Antara merasa ia mudah menyatukan chemistry dengan Dian Sastrowardoyo.

"Seru banget. Dian orangnya sangat gampang diajak komunikasi dan menjalin chemistry. Dian itu benar-benar mudah karena dia open," ujar Oka Antara ditemui di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enak Diajak Berdiskusi

Agar menghasilkan akting yang bagus dan natural,  Dian Sastro kerap berdiskusi dengan lawan mainnya termasuk Oka Antara. Dengan begitu, Oka Antara merasa dirinya semakin dimudahkan ketika beradu akting dengan pemeran utama Ada Apa Dengan Cinta? tersebut.

"Dia (Dian Sastro) mau berdiskusi lah untuk sebuah adegan," ucap Oka Antara.

 

3 dari 3 halaman

Adegan Marah-Marah

Ada satu adegan dalam film Aruna & Lidahnya yang saat ia sukai saat beradu akting dengan Dian Sastro. Adegan tersebut dirasa paling menarik oleh Oka Antara,  karena penuh emosi dan butuh penghayatan agar terlihat natural.

"Ada satu adegan, saya dan Aruna (Dian Sastrowardoyo) adegan adu mulut. Kita itu berjalan di sebuah pusat kota, di mana itu lagi ada atraksi barongsai. Melibatkan extras yang bawa kepala naganya dan mereka melingkar dan kita jalan di situ. Dialognya marah-marah, itu menarik banget sih. Syuting dari jam 5 pagi sampai jam 5 sore," kata Oka Antara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.